Find Us On Social Media :

Brave Girls Resmi Bubar dan Rilis Single Terakhir Bertajuk 'Goodbye'

By Christine Tesalonika, Jumat, 17 Februari 2023 | 13:09 WIB

Brave Girls Resmi Bubar dan Rilis Single Terakhir Bertajuk 'Goodbye'

Grid.ID - Setelah 7 tahun bersama, Brave Girls memutuskan untuk bubar.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada 16 Februari salah satu media Korea melaporkan bahwa Brave Girls akan berpisah dan hidup masing-masing setelah kontrak bersama Brave Entertainment berakhir.

Menanggapi informasi tersebut, Brave Entertainment pun merilis pernyataan di fan cafe resmi milik Brave Girls.

Dalam pernyataan tersebut, agensi mengatakan bahwa pembubaran grup tersebut setelah perilisan single digital mendatang mereka yang bertajuk “Goodbye.”

"Halo. Ini adalah Brave Entertainment. Pertama, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Brave Girls." tulis agensi.

Dikatakan oleh pihak agensi bahwa kontrak yang disetujui oleh keempat member Brave Girls yaitu Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna akan berakhir pada Kamis 16 Februari 2023.

"Kontrak eksklusif dari empat artis agensi kami Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna berakhir hari ini (16 Februari). Dengan demikian, Brave Girls akan secara resmi mengakhiri aktivitas mereka setelah perilisan single digital mereka 'Goodbye' yang akan dirilis hari ini." ungkap agensi.

"Anggota dan agensi Brave Girls memutuskan perpisahan yang indah setelah diskusi mendalam dalam jangka waktu yang lama. Kami tidak akan melupakan dukungan yang kami berikan satu sama lain, dan [para anggota] akan membalas cinta para penggemar, masing-masing dari tempat mereka masing-masing." ucap Brave Entertainment.

Brave Entertainment pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras keempat member selama 7 tahun ke belakang.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, yang bekerja dengan penuh semangat sambil berbagi suka dan duka sebagai Brave Girls selama tujuh tahun terakhir, dan kami memberi mereka tepuk tangan meriah. Kami akan selalu mendukung aktivitas para anggota di masa depan." ujar agensi.

Tak lupa juga, Brave Entertainment mengucapkan banyak terima kasih atas cinta yang diberikan penggemar kepada artisnya tersebut.

"Kami juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Fearless (fan club resmi Brave Girls) yang selalu berada di sisi Brave Girls tanpa rasa takut. Kami meminta cinta tanpa akhir dan minat hangat Anda untuk Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna ke depannya." ujar agensi.