Find Us On Social Media :

Atasi Kerusakan Rambut dengan 5 Mins Frizz-Free Hair Mask dari lavojoy

By Fathia Yasmine, Jumat, 17 Februari 2023 | 10:00 WIB

lavojoy 5-mins Frizz Free Hair Mask

Grid.ID -  Rambut merupakan aset berharga kaum perempuan. Agar rambut tampak indah, banyak perempuan rela meluangkan waktu untuk melakukan banyak perawatan. Contohnya, mengeringkan rambut setelah keramas menggunakan hair dryer, menata rambut menggunakan catokan, hingga melakukan bleaching dan mewarnai rambut.

Sayangnya, kebiasaan tersebut bisa memicu kerusakan pada batang rambut. Biasanya, gejala awal kerusakan batang rambut ditandai dengan tekstur yang kering, bercabang, dan rapuh. Rambut juga mudah rontok.  

Jika terlanjur mengalami masalah rambut di atas, menggunakan sampo dan kondisioner saja belum cukup untuk mengatasinya.  

Agar perawatan lebih maksimal, kamu bisa menggunakan masker rambut yang memiliki manfaat memperbaiki dan mengembalikan keindahan rambut.

Baca Juga: Tuntaskan Masalah Rambut Tipis dan Rontok dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner

Apabila dipakai secara teratur, masker rambut dapat membantu melembapkan, menebalkan, dan menguatkan batang rambut sehingga kondisinya perlahan membaik.  

Meski efeknya pada batang rambut yang rusak tidak instan, penggunaan masker rambut dapat mencegah agar kerusakan rambut tidak bertambah parah.

Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan rambut rusak, lavojoy meluncurkan 5 Mins Frizz-Free Hair Mask yang bisa kamu gunakan di rumah.

Masker rambut ini diperkaya dengan asam amino untuk menutrisi, memperbaiki rambut kering dan rusak, serta membuat rambut lebih berkilau.

Baca Juga: Tingkatkan Self-Love dan Tampil Lebih Percaya Diri dengan Rangkaian Perawatan Tubuh yang Tepat

Diperkaya dengan hydrolyzed protein, lavojoy 5 Mins Frizz-Free Hair Mask mampu memperkuat serat rambut dan mengurangi tingkat porositas rambut. Hasilnya, batang rambut yang rusak menjadi lebih lembut dan halus.

Selain itu, masker rambut dengan aroma floral yang menyegarkan ini juga dilengkapi dengan tri-oil yang merupakan perpaduan dari macadamia seed oil, rosehip oildan camellia seed oil.