Find Us On Social Media :

Cerita Arbani Yasiz dan Robby Purba Menjadi Dubber di Gala Premiere Film Animasi Kiko in the Deep Sea

By Dianita Anggraeni, Jumat, 17 Februari 2023 | 15:49 WIB

Grid.ID - Tanggal 16 Februari 2023, Gala Premiere film animasi Kiko in the Deep Sea karya MNC Animation dan MNC Pictures digelar di XXI Kota Kasablanka.

Film animasi Kiko in the Deep Sea masih menceritakan kehidupan bawah laut dimana Kiko dan teman-temannya tinggal seperti dengan serialnya yang sudah sukses tayang di televisi sejak 2014.

Kiko dan teman-temannya merupakan mutasi dari ikan-ikan yang dikenal di perairan Indonesia. 

Baca Juga: Jika Richard Eliezer Kembali Menjadi Anggota Brimob Polri, Bagaimana Perasaan Keluarga Keluarga Yosua Hutabarat?

Kiko adalah ikan mas koki, Lola adalah ikan discus, Poli adalah ikan cupang, Tingting adalah sosok kepiting, Patino adalah ikan patin, Karkus adalah ikan lele, serta Pupus yang merupakan seekor belut.

Kisah Kiko, Tingting, Poli, Patino, Lola beserta Karkus dan Pupus kali ini pergi menelusuri dan menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri di dalam laut. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Putri Clara dari Shell Castle. 

Putri Clara sedang mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang. 

Baca Juga: Jadi Salah Satu Ladang Pahala Bulan Ramadan 2023, Inilah Doa Saat Bersedekah yang Baik Dibaca

Tanpa adanya mutiara tersebut, kehidupan perairan akan menjadi musnah.

Kiko dan teman-temannya memutuskan untuk membantu menemukan seluruh mutiara demi keselamatan laut.

Dalam misi ini, Kiko dan teman-teman melewati banyak rintangan dan menghadapi berbagai monster penjaga mutiara.

Pengisi suara dalam film ini tak hanya diisi oleh pengisi suara serial awal yang ada di televisi, namun ada sejumlah pemain baru dari kalangan artis yang menunjukkan bakatnya dalam mengisi suara film animasi seperti Arbani Yasiz, Felicya Angelista dan Robby Purba