Find Us On Social Media :

Choiza Dynamic Duo, Mantan Kekasih Sulli (FX) Umumkan Pernikahan dengan Seorang Non-Selebritis

By Christine Tesalonika, Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:09 WIB

Choiza Dynamic Duo, Mantan Kekasih Sulli (FX) Umumkan Pernikahan Dengan Seorang Non-Selebritis

Grid.ID - Choiza Dynamic umumkan pernikahannya melalui sebuah surat.

Pada 17 Februari 2023, Choiza mengunggah pengumuman tersebut melalui sebuah surat yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Halo, ini Choiza. Setelah musim dingin yang luar biasa, di tahun ini di mana kita dapat merasakan suasana musim semi, saya telah membuka catatan saya untuk berbagi kabar baik dengan semua orang yang menghargai dan mencintai saya," tulis Choiza.

Choiza ungkapkan isi hatinya yang telah lama berjalan seorang diri.

Diakui oleh Choiza bahwa dirinya menemukan tambatan hatinya setelah dikenalkan oleh kenalannya tersebut.

Wanita dengan senyum menawan tersebut berhasil meluluhkan hati seorang Choiza.

"Saya tidak tahu apakah itu karena nyaman atau akrab, tetapi saya telah berjalan sendirian untuk waktu yang lama dan saya percaya bahwa saya akan terus melakukannya. Setelah mengembara tanpa tujuan seperti ini, aku bertemu dengan seseorang yang menghentikanku."

"Kami bertemu secara alami setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan dekat, dan dia adalah seorang wanita yang pesonanya adalah senyum polosnya, yang dengan hangat memandangku di sisiku di saat-saat baik dan buruk," ungkap Choiza.

Layaknya kawan lama, Choiza mengaku nyaman jika bersama dengan wanitanya tersebut.

"Saat kami bersama, rasanya nyaman seperti kami adalah teman lama, jadi dia menambah stabilitas yang nyaman dalam kehidupanku yang dinamis," bongkar Choiza.

Sudah nyaman satu dengan lainnya, Choiza pun memutuskan untuk melanjutkan hubungannya tersebut ke arah yang lebih serius.