Find Us On Social Media :

Harapan Arbani Yasiz Usai Nobar Kiko In the Deep Sea

By Dianita Anggraeni, Senin, 20 Februari 2023 | 16:39 WIB

Grid.ID - Arbani Yasiz ikut larut dalam kegembiraan puluhan anak-anak penyandang disabilitas dan yatim piatu di Metropol XXI akhir pekan kemarin.

Saat itu berlangsung acara nonton bareng film animasi Kiko In the Deep Sea.

Acara nobar tersebut merupakan kolaborasi MNC Peduli bersama MNC Animation dan MNC Pictures.

Selain menjadi kegiatan yang menyenangkan, kegiatan nonton bareng bersama teman penyandang disabilitas adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta semakin mendukung kesetaraan dan inklusivitas agar disabilitas mampu untuk mendapatkan pengalaman yang sama dengan anak-anak lainnya.

Baca Juga: Film Netflix Unlocked yang Dibintangi Im Siwan dan Chun Woo Hee Duduki Peringkat 1 di Berbagai Negara

"Saya berharap film animasi Kiko In the Deep Sea dapat menghibur mereka, menambah wawasan dan membuat kita rela berkorban dan berani untuk memperjuangkan kebenaran," ujar Arbani Yasiz kepada wartawan usai acara.

Arbani Yasiz tidak sendiri. Ia ditemani Anastasia Amalia.

Keduanya merupakan pengisi suara dalam film produksi MNC Animation dan MNC Pictures.

"Aku senang, mereka bisa tertawa bareng, terlihat kebersamaannya," imbuh Anastasia.

Baca Juga: Hidup Menderita di Balik Sel, Kondisi Ferry Irawan Dibeberkan Sunan Kalijaga, Sebut sang Klien Alami Hal Ini Selama Ditahan

Cerita Kiko in the Deep Sea menceritakan kehidupan Kiko dan teman-temannya di bawah laut dalam misi penyelamatan seru dan menghibur. Kisah Kiko, Tingting, Poli, Patino, Lola, Karkus serta Pupus pergi menelusuri dan menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri di dalam laut.