Find Us On Social Media :

Heboh Tangisan Clara Bernadeth, Ngaku Alami Mental Abuse hingga Ungkap Fakta Tak Terduga

By Nira Emily, Selasa, 21 Februari 2023 | 06:00 WIB

Clara Bernadeth

Grid.ID - Clara Bernadeth memiliki pengalaman hidup yang tidak mengenakkan.

Kedua orangnya yang hampir berpisah, sampai dia sendiri mengalami mental abuse.

Pengakuan Clara ini, disampaikan dalam video berdurasi lebih dari 5 menit.

Mengawali cerita saat dirinya duduk dibangku sekolah, dimana hubungan orangtuanya sedang tidak baik. Ia memilih untuk pergi dari rumah.

Apa yang dialaminya, mirip dengan cerita dalam film Kembang Api.

"Pernah tuh aku pulang sekolah tapi tidak pulang kerumah, tapi aku nginep dirumah teman. Aku ngerasa hidup gue gimana? Bingung lah pastikan. Karena waktu itu orang tua aku mau pisah.

Dengan kepergian aku tuh membuat orang tua malah jadi ga pisah sebenarnya. Sampai sekarang, puji tuhan mereka masih bareng. Itu yang sampai sekarang aku punya presfektif berbeda sama keluarga," ungkapnya.

Selain itu, kejadian menyakitkan juga pernah dialaminya.

"Sebenarnya aku dulu sempat mengalami yang namanya bukan KDRT ya. Tapi emotional abusif sama seseorang. Dia tuh tipenya kalau marah yang teriak, lempar barang, cuma sudah membahayakan lah.

Aku baru sadar, kalau itu termasuk dalam salah satu kekerasan dalam hubungan. Walaupun bukan fisik, tp secara emosional kita di abuse. Secara mental.aku kena banget," ujarnya sampai meneteskan air mata.

Baca Juga: Mirip Kasus Norma Risma, Artis Cantik Ini Ngaku Pergoki Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri, Alasannya Bikin Syok

"Bahkan itu membuat aku bingung, linglung, ga fungsional secara apapun. Di tengah-tengah itu, aku lagi nyetir sendiri.

Pulang dari rumah dia, habis berantem terus diancem, aku sempat merasa apa gue tabrakin aja ini mobil ya, dia senang kali ya. Perlakuan dia pada aku tuh membuat aku ga ada willingness untuk hidup. Tertekan banget hidup aku," tambahnya.