Find Us On Social Media :

Ashanty Ungkap Oknum yang Mencuri Tas Branded Miliknya

By Cucianingsih, Selasa, 21 Februari 2023 | 12:17 WIB

Ashanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Grid.ID – Januari 2023 lalu, penyanyi Ashanty mengungkan bahwa rumahnya mengalami kemalingan.

Adapun barang yang dicuri yakni 14 tas mewah milik Ashanty dan Azriel Hermansyah.

Baru-baru ini, saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, pada Rabu (15/2/2023), Ashanty mengungkapkan enggan banyak bercerita tentang masalah pencurian di rumahnya.

Namun Ashanty menyebut bahwa oknum yang mencuri merupakan seseorang yang memiliki akses keluar dan masuk rumahnya dengan mudah.

Ashanty pun akan segera memproses kasus ini agar cepat selesai. Ia pun berharap barang-barang yang dicuri bisa kembali padanya.

"Aku tuh kalau kasus-kasus gitu bukannya nggak mau cerita, udahlah yang penting diproses yang penting tasnya bisa balik, dan prosesnya bisa berlangsung," ungkap Ashanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Meski enggan menyebut kerugian yang dialaminya, tetapi Ashanty memastikan bahwa jumlahnya cukup besar.

"Banyak lah pokoknya," ungkap Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty secara mengejutkan bahwa pelaku pencurian tersebut ternyata orang terdekatnya. Akan tetapi, Ashanty menegaskan bahwa yang mencuri bukanlah orang yang bekerja dengannya.

Pada awak media, Ashanty pun menghimbau jangan berpikiran bahwa asisten dan pekerja rumah tangga di rumahnya yang telah mencuri. Karena dugaan tersebut, membuat orang-orang yang bekerja di rumahnya sampai menangis.

Baca Juga: Ashanty Gampang Kena Penyakit Mulai Autoimun sampai Sinusitis, Aurel Hermansyah Khawatir Lihat Bobot sang Bunda Menurun Drastis

“Jadi jangan mikir asisten atau Mba yang kerja, mereka sampai nangis, mudah-mudahan orang-orang yang kerja sama aku nggak ya," ungkap Ashanty.