Find Us On Social Media :

Diduga Tipu Rekan Bisnis, Ressa Herlambang yang Ngaku Jatuh Miskin Bakal Diperiksa Polisi Esok

By Hana Futari, Selasa, 21 Februari 2023 | 14:17 WIB

Ressa Herlambang bakal diperiksa besok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ressa Herlambang dilaporkan oleh rekan bisnisnya, Cleopatra, usai kembali heboh lantaran mengaku jatuh miskin.

Ressa Herlambang dilaporkan oleh Cleopatra atas dugaan penipuan, di mana kasusnya tengah berjalan di Polres Jakarta Utara sejak Juni 2022 lalu.

Dari kabar yang beredar, Ressa Herlambang dijadwalkan diperiksa pada Selasa (21/2/2023) di Polres Jakarta Utara.

Akan tetapi, Cleopatra sebagai pihak pelapor mengaku mendapat kabar dari polisi bahwa Ressa Herlambang baru akan diperiksa esok hari.

"Tadi dapat berita dari polisi, katanya Ressa datang besok," kata Cleopatra dalam keterangannya kepada awak media, Selasa (21/2/2023).

"(Ressa diperiksa besok) antara jam 1 atau 2 siang," imbuhnya.

Sepertinya diberitakan sebelumnya, kasus dugaan penipuan ini berawal ketika Ressa Herlambang dan Cleopatra bertemu di sebuah acara.

Cleopatra kemudian meminta Ressa Herlambang membuatkan lagu untuknya secara profesional.

"Saya akhirnya kontak dia untuk pembelian lagu Rp 50 juta," kata Cleopatra di kanal YouTube Seleb Cam pada Kamis (16/2/2023).

Namun, setelah Ressa Herlambang menyanggupi hal tersebut dan Cleopatra sudah membayarnya, proses pembuatan lagu seolah mandek.

Baca Juga: Ressa Herlambang Jawab Tudingan Mangkir dari Panggilan Polisi Atas Dugaan Penipuan, sang Penyanyi Singgung Soal Backingan