Find Us On Social Media :

Roda Pemerintahan Terganggu Gegara Lucky Hakim Mundur, Bupati Indramayu Ngaku Sudah Beri Tawari sang Artis Hal Ini!

By Grid., Selasa, 21 Februari 2023 | 19:52 WIB

Nina Agustina dan Lucky Hakim, Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu

Grid.ID - Mundurnya Lucky Hakim dari jabatan mentereng, Wakil Bupati Indramayu kini tengah hangat jadi perbincangan.

Bahkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut ambil sikap terkait mundurnya Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Pasalnya, mundurnya Lucky Hakim dari Wakil Bupati Indramayu dinilai mengganggu roda pemerintahan khususnya wilayah Indramayu, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Syaefudin, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Syaefudin menyebut, pengajuan pengunduran diri Lucky Hakim dilayangkan kepada DPRD Indramayu pada 13 Februari 2023 lalu, berimbas pada jalannya roda pemerintahan.

Pasalnya, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang telah dilantik, memiliki kerja dan tanggung jawab masing-masing kepada masyarakat.

"Pastilah. Roda pemerintahan pasti terganggu, namanya suatu sistem mesin, ada sesuatu yang tidak ini saja. Berjalan sih tetap berjalan, tapi tidak bagus jalannya," kata Syaefudin saat ditemui Kompas.com di kantor DPD Partai Golkar, Senin (20/2/2023).

Meski demikian, ia berusaha meyakini gangguan tersebut akan dapat segera diatasi. Pasalnya, kinerja pemerintah juga merupakan kerja kolektif bupati, jajarannya, serta seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

Bupati Indramayu, Nina Agustiani, berusaha menepis anggapan tersebut. Pengajuan pengunduran diri Lucky Hakim tidak mengganggu roda pemerintahan.

Nina menyebut, roda pemerintahan tetap berjalan baik dan dirinya tetap melaksanakan kewajiban- kewajibannya sebagai orang nomor satu di Indramayu.

"Intinya, Pemerintahan Kabupaten Indramayu tetap berjalan dengan baik. Semua pembangunan Indramayu tetap berjalan, alhamdulillah sampai saat ini prestasi-prestasi tetap ada," kata Nina.

Baca Juga: Cerai dari Lucky Hakim dan Pernah Terjerat Kasus Penipuan Senilai Rp 8 Miliar, Begini Kabar Syahrini KW yang Coba Peruntungan di Dunia Bisnis!