Find Us On Social Media :

Heboh Megawati Sentil Ibu-ibu yang Hobi Pengajian, Annisa Pohan Ungkap Alasan Para Ibu Wajib Datangi Kajian!

By Novita, Rabu, 22 Februari 2023 | 16:41 WIB

Megawati sentil ibu-ibu yang hobi pengajian, Annisa Pohan justru imbau masyarakat agar rajin datang ke kajian.

Grid.ID - Usai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri menjadi sorotan karena sentil ibu-ibu yang hobi pengajian, Annisa Pohan justru pamer hadiri kajian.

Sebagai seorang ibu, Annisa Pohan mengaku wajib datangi kajian yang turut dikaitkan dengan komentar Megawati terkait ibu-ibu yang hobi pengajian.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar video Megawati mengomentari ibu-ibu yang suka mengikuti pengajian.

Video tersebut diambil saat Megawati menghadiri acara Kick Off Pancasila dalam Tindakan "Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, Kekerasan Seksual pada Anak dan Perempuan, KDRT, dan Bencana Alam" oleh BPIP bersama BKKBN dan BRIN pada Kamis (16/2/2023) lalu.

Berikut adalah pernyataan Megawati yang sempat menjadi sorotan publik.

"Saya melihat ibu-bu itu ya, beribu maaf jangan lagi nanti saya di-bully, maaf ya sekarang kan kayaknya budayanya kenapa to seneng banget ngikut pengajian ya," ujar Megawati sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Tribunnews.com.

Putri Proklamator RI itu mempertanyakan nasib anak-anak yang ibunya sibuk datang di pengajian.

"Iya lho, maaf beribu maaf, saya sampai mikir gitu ini pengajian sampai kapan to yo, anak e arep dikapakke (Ini pengajian sampai kapan ya, anaknya mau diapain), ya dong?" ungkap Megawati lagi.

Bukan melarang, Megawati meminta agar para ibu memiliki manajemen keluarga agar dapat menjalankan perannya dengan baik.

"Boleh, bukan berarti nggak boleh, saya juga pernah ikut pengajian kok,"

"Maksud saya, nanti Bu Risma saya suruh, Bu Bintang saya suruh, tolong bikin managemen rumah tangga kekeluargaan itu," paparnya.

Baca Juga: Tercorla-corla, Annisa Pohan Ajak AHY Temui Bunda Corla di Jerman, Wajah sang Mantu Presiden SBY Kena Sentil Sahabat Olga Syahputra: Kayak Doraemon