Find Us On Social Media :

Falcon Pictures Remake Film Bertema Kesehatan Mental dari Jepang, Sutradara Beberkan Ide Cerita dari Kisah Nyata

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 22 Februari 2023 | 18:49 WIB

Falcon Pictures kembali mengeluarkan film terbaru mereka yang diadaptasi dari film Jepang dengan judul asli '3 Feet Ball & Souls'

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Rumah produksi Falcon Pictures kembali mengeluarkan film terbaru mereka yang diadaptasi dari film Jepang dengan judul asli "3 Feet Ball & Souls".

Falcon Picture memilih untuk mengganti judul film bertemakan kesehatan mental tersebut dengan menggunakan judul "Kembang Api".

Dalam acara Gala Premier, sang sutrada dari Jepang, Yoshio Kato ikut hadir untuk membagikan cerita di balik layar dan harapan untuk film "Kembang Api".

Yoshio yang dibantu oleh penerjemah mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena filmnya bisa dibuat ulang oleh rumah produksi yang terbilang besar di Indonesia.

"Dia merasa sangat bersyukur atas karyanya yang diremake oleh produser terbesar di Indonesia," ujar Yoshio Kato di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

Selain mengucap rasa syukur, Yoshio juga menceritakan ide cerita untuk film yang terbilang cukup sukses di Jepang tersebut.

Yoshio mengatakan jika film tersebut berdasarkan kisah nyata dari kehidupannya sendiri mengenai sang kakak yang memutuskan untuk bunuh diri.

"Sebenarnya itu kisah nyata di mana kakaknya bunuh diri," jelas penerjemah Yoshio.

Yoshio menceritakan jika saat sebelum sang kakak memilih untuk mengakhiri hidupnya, ia sempat berkomunikasi melalui telfon.

"Itu terjadi gak lama ketika Mr. Kato bertelpon dengan kakaknya. Gak lama suara itu gak jelas."

Awalnya Yashio masih berfikir positif jika hal tersebut karena adanya gangguan sinyal sampai akhirnya dia mengetahui jika kakaknya sudah tiada.