Find Us On Social Media :

Sutradara Film 'Kembang Api' Herwin Novianto Bikin Yoshio Kato Nangis Gara-gara Hal Ini

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 22 Februari 2023 | 19:49 WIB

Falcon Pictures kembali mengeluarkan film terbaru mereka yang diadaptasi dari film Jepang dengan judul asli '3 Feet Ball & Souls'

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Rumah produksi Falcon Pictures menyelenggarakan Gala Premier film "Kembang Api" yang merupakan adaptasi dari film Jepang berjudul "3 Feet Ball & Souls".

Dalam acara ini, Falcon Pictures secara khusus mengundang produser sekaligus sutradara film versi Jepang, Yoshio Kato untuk hadir dalam acara ini.

Di tengah-tengah acara, Herwin sebagai sutradara film versi Indonesia memberikan persembahan khusus kepada Yoshio.

"Saya juga sudah menyiapkan sesuatu untuk Yoshio Kato dan Shinobu Tsuji (berbicara dalam bahasa Jepang)," ujar Herwin Novianto di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

Namun setelah Herwin mengucapkan kata-kata mutiara tersebut terlihat wajah Yoshio Kato memerah dan menahan air mata.

Herwin menjelaskan jika hal ini dikarenakan dia mengucapkan rasa bangganya bisa mengadopsi film yang sangat inspiratif ini.

"Jadi saya bilang ke mereka bahwa saya sangat bangga bisa me-remake film ini karena ini sangat inspiratif buat kami di sini. Terima kasih," jelasnya.

Melihat hal ini, Yoshio Kato yang dibantu dengan penerjemah menjelaskan jika dia juga merasa bangga filmnya bisa diadaptasi.

Bahkan dia meminta maaf karena dia hadir di acara ini tanpa mempersiapkan apapun tetapi kedatangannya disambut sangat baik.

"Dia sangat bangga juga karena dan juga mengungkapkan perasaan minta maaf."

"Karena dia datang ke sini sebelumnya tanpa persiapan sama sekali tetapi feedback dari Falcon sangat luar biasa, menyiapkan hal seperti ini untuk mereka berdua," tuturnya.