Find Us On Social Media :

KRONOLOGI dan Fakta-fakta Anak Pejabat Hajar Remaja Sampai Koma, Datang Naik Jeep Rubicon hingga Remaja Putri Jadi Biang Kerok

By Mentari Aprelia, Kamis, 23 Februari 2023 | 10:27 WIB

Foto Mario Dandy Satriyo (20), anak pejabat pajak yang aniaya remaja hingga koma kini jadi tersangka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Kasus anak pejabat pajak bernama Mario Dandy Satriyo (20) yang aniaya remaja hingga koma, kini sedang jadi sorotan netizen.

Mario Dandy adalah putra dari pejabat Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan yang sering memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial.

Sementara korbannya, David (17) adalah anak pengurus Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor.

Peristiwa yang membuat David akhirnya koma ini ternyata berawal dari laporan AGH (15), mantan pacar David yang kini menjadi kekasih Mario.

Dilansir dari TribunJakarta.com, Kamis (23/2/2023), Kombes Ade Ary Syam Indradi yang merupakan Kapolres Metro Jakarta Selatan membeberkan bahwa penganiayaan ini terjadi di Komplek Grand Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/2/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, rupanya AGH (15) sempat melapor pada pacarnya, Mario, bahwa David telah melakukan tindakan tak menyenangkan.

Merasa marah, Mario lantas berusaha mengonfirmasinya kepada David.

Namun, saat itu David tak menjawab dan tak bisa bertemu.

"Beberapa hari sebelum kejadian tersangka mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada korban."

Baca Juga: Gaya Hidup Mewah Mario Dandy Anak Pejabat Pajak yang Aniaya Putra Petinggi GP Ansor, Hobi Pamer Tunggangan Mahal

"Kemudian korban tidak menjawab dan tidak bisa bertemu," kata Ade.