Find Us On Social Media :

Lucky Hakim Ingin Mundur Jadi Wakil Bupati, Ridwan Kamil Berjanji Akan Segera Cari Solusi

By Cucianingsih, Kamis, 23 Februari 2023 | 13:49 WIB

Ridwan Kamil dan Lucky Hakim

Grid.ID – Belum lama ini, artis Lucky Hakim dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya buka suara soal kabar Lucky Hakim mundur jadi Wakil Bupati Indramayu. Dalam unggahan terbaru, Ridwan Kamil diketahui baru saja bertemu dengan Lucky Hakim untuk membicarakan masalah tersebut.

Ridwan Kamil mengatakan jika sebagai pemimpin daerah, dirinya akan mencari solusi atas masalah yang sedang terjadi. Ridwan Kamil juga berjanji akan menjadi penengah dalam permasalahan antara Lucky Hakim dan Bupati Indramayu.

“Saya baru bertemu dengan kang Lucky Hakim membahas permasalahan yang terjadi di sana (Indramayu). Setelah mendengar menyimak secara seksama, isnya allah sebagai gubernur, sebagai pembina daerah, saya akan mencari solusi-solusinya, yang mudah-mudahan solusi ini menjadi sebuah ending yang baik,” kata Ridwan Kamil.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengaku akan memanggil Bupati Indramayu agar mendapat penjelasan yang berimbang. Di samping permasalahan tersebut, Ridwan Kamil menginginkan jika saat ini yang utama adalah kepentingan masyarakat Indramayu bisa didahulukan dibanding dengan  masalah pribadi.

"Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," tutur Ridwan Kamil.

"Yang terpenting dan termulia adalah, kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan," ucap Ridwan Kamil.

Lucky Hakim juga berharap agar masalahnya mendapat solusi. Seperti diketahui Lucky Hakim menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.  Saat ditanya alasannya, Lucky merasa telah gagal menjalankan amanahnya. Ia juga mengaku gaji dan fasilitas yang diterima tidak pantas kerena kinerjanya tidak sesuai dengan jumlah gaji yang diberikan.

"Alasannya, saya merasa secara pribadi telah gagal dalam mengemban amanah sehingga mengundurkan diri. Ada 99 program Nina-Lucky. Lalu ketika terpilih saya merasa telah gagal karena tidak tercapai. Karena saya merasa digaji, dibayar oleh uang rakyat, khususnya masyarakat Indramayu," ungkapnya, Rabu (15/2/2023).

Selain itu, ada pula isu yang menyebut bahwa hubungan Lucky dan sang bupati tidak baik. Sang artis juga diisukan jarang mendapat delegasi tugas.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID!

Baca Juga: Roda Pemerintahan Terganggu Gegara Lucky Hakim Mundur, Bupati Indramayu Ngaku Sudah Beri Tawari sang Artis Hal Ini!

(*)