Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Bride of the Century, Drakor Romcom Misteri Dibintangi Lee Hong Ki hingga Jung Hae In, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Kamis, 23 Februari 2023 | 17:09 WIB

Profil pemain drama Korea Bride of the Century beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Bride of the Century beserta link nonton dan jadwal tayang drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans Lee Hong Ki.

Apalagi drakor ini juga menampilkan Jung Hae In sehingga profil pemain drama Korea Bride of the Century makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Bride of the Century beserta link nonton dan jadwal tayangnya, simak dulu sinopsisnya dikutip dari TribunSumsel.com, Kamis (23/2/2023).

Bride of the Century bercerita tentang pewaris keluarga kaya raya bernama Choi Kang Joo (Lee Hong Ki) yang sudah dijodohkan dengan putri seorang pengusaha konstruksi, Jang Yi Kyung (Yang Jin Sung).

Namun, Jang Yi Kyung malah kabur karena merasa hidupnya dikendalikan bak boneka.

Jang Yi Hyun (Sung Hyuk), kakak Yi Kyung kemudian meminta Na Doo Rim (Yang Jin Sung) yang sangat mirip dengan Yi Kyung untuk berpura-pura adiknya dengan imbalan uang.

Namun, siapa sangka kepribadian Doo Rim yang kocak dan heboh malah membuat Choi Kang Joo yang dingin dan arogan jatuh cinta.

Kebetulan Na Doo Rim juga penggemar berat Choi Kang In (Jung Hae In), personel boyband Monster yang merupakan adik Choi Kang Joo.

Sayangnya, jalan cerita jadi berbeda saat diketahui bahwa istri pewaris pertama keluarga Choi Kang Joo akan mati.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Prison Playbook yang Dibintangi Jung Kyung Ho, Kerasnya Kehidupan Penjara, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Lantas, bagaimana nasib Na Doo Rim selanjutnya?