Find Us On Social Media :

Haji Faisal Masih Ngarep Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Sebut Pemicu Putus Lantaran Keinginan Tak Terpenuhi, Apa Itu?

By Mentari Aprelia, Kamis, 23 Februari 2023 | 16:49 WIB

Haji Faisal masih berharap Fuji dan Thariq Halilintar balikan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Terkait putusnya Fuji dan Thariq Halilintar, Haji Faisal yang selama ini memang memiliki dekat dengan kekasih putrinya pun ikut buka suara.

Diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji sudah putus tepat di hari ulang tahun adik Atta tersebut yang jatuh pada 29 Januari 2023.

Keduanya berpisah tepat setelah satu tahun berpacaran karena Thariq Halilintar dan Fuji sendiri resmi menjadi sepasang kekasih pada 29 Januari 2022.

Meski demikian, Thariq baru secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan Fuji lewat story akun Instagram miliknya pada 17 Februari 2023 lalu tanpa membeberkan alasan kandasnya hubungan mereka.

Usai putus, rupanya Fuji sempat menceritakan permasalahan asmaranya kepada kedua orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Mendengar cerita sang anak, Haji Faisal menilai bahwa permasalahan yang membuat Fuji dan Thariq putus sebenarnya bukan perkara besar.

Menurutnya sebagai orang tua, sebenarnya masalah Fuji dan Thariq adalah persoalan yang kecil.

"Adalah (curhat), namun persoalan besar dalam hubungan besar mereka tidak lah ada," ucap Haji Faisal dilansir dari TribunSeleb, Kamis (23/2/2023).

"Hanya persoalan-persoalan kecil, menurut kita," lanjutnya.

Baca Juga: Bak Tolak El Rumi Jadi Mantu, Haji Faisal Harap Fuji dan Thariq Halilintar Balikan Dalam Satu Bulan: Sudah Sayang

Persoalan tersebut terasa besar lantaran dihadapi dengan ego anak muda.