Find Us On Social Media :

Bulan Ramadhan Segera Tiba, Fairuz A Rafiq Ungkap Tahun Ini Putrinya Queen Eijaz Akan Jalani Puasa Penuh

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 24 Februari 2023 | 07:19 WIB

Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dan anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Bulan penuh berkah untuk umat muslim yaitu bulan Ramadhan, akan segera hadir dalam waktu kurang dari satu bulan.

Salah satu artis Indonesia yang sedang mempersiapkan diri untuk menyambut bulan Ramadhan adalah keluarga Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian.

Bagi Fairuz, bulan Ramadhan ini akan menjadi bulan Ramadhan yang spesial bagi putri mereka, yaitu Queen Eijaz Slofa yang akan melakukan puasa penuh di tahun ini.

Sebelumnya, Fairuz menceritakan jika putrinya tersebut sudah belajar untuk ikut berpuasa, walau belum secara penuh.

"Dan tahun ini kan bisa dibilang spesial buat Eijaz, di mana Eijaz akan belajar untuk puasa nih, puasa yang benar."

"Kemarin kan masih kayak jam 8, jam 9 udah nggak kuat, udah buka. Nah kalau sekarang udah diajarin disiplin," ujar Fairuz A Rafiq di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2023).

Jalani puasa untuk pertama kalinya, putrinya tersebut menjadi banyak bertanya mengenai puasa yang wajib dia lakukan.

Fairuz juga merasa senang, karena meski begitu, Eijaz mau mendengarkan setiap penjelasan darinya dan juga Sonny Septian dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh Eijaz.

"Kayak 'Yuk kakak bisa yuk, ini puasa bisa sampai jam 12' nanti kuat lagi, ya walaupun sekarang Eijas lagi banyak nanya kan," lanjut Fairuz.

"Lagi banyak nanyanya tuh kayak 'Mami kenapa sih kita harus puasa? Kenapa aku harus puasa? Kan kalau lapar gimana? Kalau aku nggak bisa makan'," tuturnya.

Baca Juga: Terlahir dari Keluarga Sultan pemilik Kapal Pesiar sampai Keturunan Dokter, 2 Anak Fairuz A Rafiq Patut Diacungi Jempol, Ternyata Gegara Prestasinya yang Membanggakan