Find Us On Social Media :

Selamat Ulang Tahun ke-6 Grid.ID! Together With Grid.ID: Yuk Seru-seruan Bareng!

By Okki Margaretha, Jumat, 24 Februari 2023 | 17:04 WIB

Portal berita kesayanganmu Grid.ID merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada 27 Februari mendatang. Sebagai rangkaian acara, Grid.ID mengajak kamu untuk ikut meramaikan acaranya di Neo Soho pada Jumat (24/2/2023).

Grid.ID – Setiap tahunnya, Februari selalu menjadi bulan yang spesial bagi Grid.ID.

Tepat di bulan itulah enam tahun lalu, Grid.ID lahir.

Jika dianalogikan sebagai seorang anak, Grid.ID memang belum bisa disebut sebagai anak baru gede alias ABG, namun bukan berarti kehadiran Grid.ID bisa diremehkan begitu saja.

Menginjak angka yang ke-6 tahun pada 27 Februari mendatang, Grid.ID sudah menjelma menjadi portal berita breaking news yang selalu sigap menyajikan segala kabar terbaru.

Bukan hanya kabar dari para selebritas Tanah Air, melainkan isu nasional yang menarik untuk para pembaca dan penikmat Grid.ID.

Di awal kehadirannya, Grid.ID fokus menyajikan berita tertulis, seiring waktu, Grid.ID memanjakan penikmatnya secara audio dan visual, dengan beragam berita video pada multi platform.

Jika di platform YouTube Grid.ID bisa ngobrol asik dengan para selebritas yang mampir ke redaksi, namun jika di platform Facebook, sobat Grid bisa menyaksikan reportase secara langsung dari tim yang bertugas di lapangan.

Di awal perjalanannya, Grid.ID hanya dibidani oleh beberapa orang tim di Jakarta.

Seiring perjalanan waktu, Grid.ID berkembang, hingga akhirnya sampai kini memiliki ‘tim tempur’ yang berada di Solo.

Selain berkaca dan selalu berbenah diri, kami juga bersyukur karena bisa berdiri sampai titik ini.

“A

” ujar Deddy ‘Uda’ Adrian, pemimpin redaksi Grid.ID.