Find Us On Social Media :

Hadirkan Kisah Perpisahan Lutesha dan Daffa Wardhana, Film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan' Mulai Tayang di Bioskop Online

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:21 WIB

Kru dan cast film Panduan Mempersiapkan Perpisahan (Lutesha dan Daffa Wardhana) dalam konferensi pers yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan' akhirnya tayang perdana mulai Jumat (24/2/2013) di Bioskop Online.

Film yang dibintangi oleh Lutesha dan Daffa Wardhana ini menarik karena diadaptasi dari buku best seller terbitan Mojok, yang juga merupakan karya dari Arman Dhani yang berjudul "Eminus Dolere".

Daya tarik film ini adalah ide cerita yang mengisahkan tentang fragment of memories dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama dan berpisah.

Penonton akan diajak untuk mengikuti kisah asmara antara Bara yang diperankan oleh Daffa Wardhana dan Demi yang diperankan oleh Lutesha.

Film ini menceritakan tentang sebuah hubungan yang diawali dengan perkenalan Bara dan Demi, yang dilanjutkan dengan hubungan keduanya, hingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Menariknya di sini ada sosok Demi dan Bara yang bertolak belakang," ungkap Lutesha dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

"Hal tersebut membuat hubungan keduanya tidak berjalan mulus, sampai akhirnya mereka berdua memutuskan berpisah."

"Di saat banyak cerita cinta punya bumbu-bumbu yang manis, di ceritanya Demi dan Bara justru penuh dengan cerita mellow," jelasnya.

Baca Juga: 10 Tahun Vakum dari Dunia Akting, Putri Patricia Mengaku Kagok Ketika Balik Syuting Film

Sementara itu, Daffa Wardhana sebagai pemeran Bara pun ikut menambahkan hal-hal menarik lain, yang membuat film ini perlu dimasukkan ke dalam daftar film yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

"Di saat banyak wanita di luar sana menunggu kejelasan dari laki-lakinya, di sini justru ada sosok Bara yang enggak dikasih kejelasan oleh Demi," tutur Daffa Wardhana.