Find Us On Social Media :

Video Shane Lukas Cengengesan Pakai Baju Tahanan Bikin Warganet Geram, Tak Merasa Bersalah?

By Grid., Minggu, 26 Februari 2023 | 16:09 WIB

Shane Lukas, sahabat Mario Dandy yang ikut lakukan penganiyaan

Grid.ID - Beberapa hari lalu, beredar video di media sosial Twitter yang memperlihatkan Shane Lukas, salah satu tersangka penganiaya David cengengesan di kantor polisi.

Kejadian itu rupanya terjadi saat Shane Lukas berada di ruang konseling piket Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Ironisnya, pada saat itu Shane Lukas terlihat menggunakan kaus oranye layaknya baju tahanan namun tertawa riang seolah tak punya beban.

Dari video yang beredar, tersangka ditempatkan di ruang konseling piket reskrim dengan didampingi satu pria yang mengenakan kemeja putih.

Tetapi, Shane diduga masih dapat bercanda di depan polisi dan perilaku inilah yang menyebabkan warganet heran dan geram.

Ia dinilai tidak jera dengan keterlibatannya dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan David mengalami koma selama berhari-hari.

"Ini Shane Lukas salah satu tersangka penganiayaan David, didepan polisi dia masih bisa tertawa cengengesan kaya gitu," cuit akun tersebut.

"Ngga tampak penyesalan dalam dirinya, ada gosip waktu Mario diperiksa dia malah nyanyi-nyanyi. Entah dia s**** j*** atau merasa punya backing kuat?," tambahnya.

Hingga Minggu (26/2/2023), video yang memperlihatkan Shane diduga bercanda di depan polisi sudah ditayangkan sebanyak 121,100 kali.

Lantas, bagaimana tanggapan Polres Metro Jakarta Selatan soal beredarnya video Shane cengengesan di ruang konseling piket reskrim tersebut?

Tanggapan Polres Metro Jakarta Selatan

Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa posisi Shane seperti terekam dalam video sedang menunggu rilis tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan.