Find Us On Social Media :

Anak Salah Satu Kadernya Dianiaya Brutal, GP Ansor dan Banser Lakukan Doa Bersama di Depan Rumah Sakit

By Annisa Dienfitri, Minggu, 26 Februari 2023 | 16:49 WIB

GP Ansor dan Banser melakukan doa bersama bagi kesembuhan David Ozora, putra dari salah satu kadernya, Jonathan Latumahina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - GP Ansor dan Banser melakukan doa bersama bagi kesembuhan David Ozora, putra dari salah satu kadernya, Jonathan Latumahina.

GP Ansor dan Banser melakukan doa bersama di depan Mayapada Hospital Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2023).

Doa bersama untuk kesembuhan David Ozora itu dipimpin oleh Pimpinan Tertinggi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta, KH Muhyidin Ishaq.

"Di NU itu selain usaha lahiriah, medis, juga usaha batiniah dilakukan doa-doa oleh kelompok dan keluarga kalangan Nahdiyin, terutama santri."

"InsyaAllah jutaan santri yang selalu mendoakan David untuk segera pulih dan sehat," tutur Muhyidin dijumpai usai menjenguk David.

Sebelumnya diberitakan, David Ozora dianiaya Mario Dandy di sebuah perumahan kawasan Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023) malam.

Penganiayaan tersebut digadang-gadang terjadi akibat pacar Mario, Agnes, yang mengadu telah dilecehkan oleh David, yang juga merupakan mantan kekasihnya.

Buntut dari penganiayaan yang brutal itu, David mengalami koma.

Saat ini, skala kesadaran atau Glasgow Coma Scale (GCS) remaja 17 tahun itu telah mengalami peningkatan signifikan.

"Alhamdulillah David per hari ini, GCS pertama masuk 3, hari kedua sudah 6, hari ketiga 8, sekarang sudah 10 lebih," mata Muhyidin.

Peningkatan GCS itu beriringan dengan perkembangan David yang sudah mampu untuk membuka mata.