Find Us On Social Media :

Detik-detik Pembunuhan Model Abby Choi, Disebut Sempat Bertengkar Hebat Sama Mantan Suami Sebelum Tewas Dimutilasi

By Mia Della Vita, Minggu, 26 Februari 2023 | 20:29 WIB

Setelah melakukan penyelidikan awal, polisi mengungkapkan perkembangan kasus pembunuhan model asal Hong Kong Abbey Choi.

Grid.ID- Setelah melakukan penyelidikan awal, polisi mengungkapkan perkembangan kasus pembunuhan model asal Hong Kong Abby Choi.

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, korban pembunuhan, Abby Choi sempat bertengkar dengan mantan suaminya, Alex Kwong.

Kala itu, Abby Choi sedang dalam perjalanan menjemput putrinya dari Hong Kong Science Park di Tai Po pada 21 Maret 2023.

Mantan saudara ipar sekaligus sopirnya, Anthony Kwong mengantarkan Abby Choi menggunakan mobil Toyota dengan pelat nomor lokal.

Namun menurut laporan media lokal, sebelum masuk ke terowongan Lion Rock, mantan suami Abby, Alex tiba-tiba ikut naik dalam mobil.

Dalam mobil, mereka dilaporkan beradu argumen sengit yang menyebabkan Abby pingsan dan menderita luka parah.

Kemudian, mobil tersebut tiba di Desa Lung Mei, Tai Po sekitar pukul 15.12 sore di hari yang sama.

Alex, Anthony, dan ayah mereka diduga bersengkongkol untuk membunuh dan memutilasi Abby.

Noda darah ditemukan di mobil. Anthony sendiri sempat meninggal rumah tersebut sejenak sebelum kembali untuk memasak bagian tubuh Abby dalam sup.

Keesokan harinya, ayah mertua Choi mengemudikan mobil Toyota yang sebelumnya ditunggi Abby ke Pemakaman China Junk Bay di Tseung Kwan O untuk membuang sisa-sisa tubuh korban.

Mengutip Dimsumdaily.dk, Minggu (26/2/2023), polisi telah menutup daerah tersebut untuk mencari kepala dan tangan korban yang hilang.

Baca Juga: TRAGIS! Model Abby Choi Tewas Dimutilasi dan Tubuh Disimpan di Lemari Es, Sosok Ini Diduga Jadi Dalang Pembunuhan