Find Us On Social Media :

Rutin Melakukan Eksfoliasi dengan Roughness Eraser Shower Scrub dari lavojoy Dapat Atasi Kulit Kering dan Kusam

By Nana Triana, Senin, 27 Februari 2023 | 12:52 WIB

Roughness Eraser Shower Scrub dari lavojoy.

Grid.ID - Kulit merupakan bagian tubuh paling luar yang patut dijaga kesehatannya. Selain berfungsi untuk melindungi organ-organ tubuh, kulit juga dianggap penting dalam menunjang penampilan khususnya bagi perempuan.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak perempuan rela merogoh kocek dalam-dalam demi merawat kesehatan kulit. Namun, sibuknya aktivitas sehari-hari membuat kulit sering terpapar sinar matahari, debu, dan polusi.

Hal itu membuat, banyak perempuan mengalami berbagai masalah kulit, seperti kering dan kusam. Saat itu terjadi, ketelitian dalam merawat kulit tubuh dibutuhkan. 

Perawatan kulit tubuh yang pertama dimulai dari saat mandi. Tak hanya sabun mandi yang tepat, rutin melakukan eksfoliasi pada kulit menggunakan shower scrub juga diperlukan.

Baca Juga: Atasi Kerusakan Rambut dengan 5 Mins Frizz-Free Hair Mask dari lavojoy

Penggunaan shower scrub bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan kulit tubuh, serta mencegah ingrown hair, sehingga proses pembentukan sel kulit baru bisa menjadi lebih cepat. Kulit pun menjadi lebih bersih dan sehat.

Untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam, kering, dan bersisik, sangat wajib untuk menggunakan shower scrub sebagai ritual perawatan tubuhmu.

Rutin melakukan eksfoliasi akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan dapat meningkatkan daya serap serta efektivitas bodycare lain yang digunakan dalam aktivitas perawatan tubuh.

Meski memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh, akan lebih baik untuk melakukan eksfoliasi menggunakan shower scrub hanya setiap 1- 2 kali dalam seminggu. Untuk mendapatkan hasil kulit cerah, sehat, dan lembut, tentu kita harus memilih produk shower scrub dengan kandungan yang tepat.

Baca Juga: Tingkatkan Self-Love dan Tampil Lebih Percaya Diri dengan Rangkaian Perawatan Tubuh yang Tepat

Kabar baiknya, kini lavojoy telah menghadirkan produk perawatan tubuh terbaru, yaitu Roughness Eraser Shower Scrub. kandungan Scrub pembersih tubuh dari lavojoy ini dirancang khusus untuk membersihkan dan merawat kulit tubuh dengan lembut, mengunci kelembapan, serta menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Roughness Eraser Shower scrub dari lavojoy ini menggunakan scientific formula dengan beberapa bahan asam amino yang mampu memberikan efek membersihkan dengan lembut, serta memperbaiki dan melembabkan kulit.