Find Us On Social Media :

Bergaya Bak Ukhti, Intip Aksi Pencopet Masjid Al Jabbar yang Disebarkan Ridwan Kamil, Netizen Geregetan: Astaghfirullah!

By Mentari Aprelia, Selasa, 28 Februari 2023 | 10:35 WIB

Copet yang beraksi di Masjid Al Jabbar, Bandung

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Masjid Raya Al Jabbar yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, memang sudah menarik perhatian masyarakat sejak peresmiannya.

Tak heran jika penduduk setempat maupun wisatawan dari luar kota pun berbondong-bondong mendatangi Masjid Raya Al Jabbar yang terkenal dengan kemegahannya ini.

Namun, hal ini ternyata justru menimbulkan masalah tersendiri bagi kawasan masjid yang didesain oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tersebut.

Tentu belum kering di ingatan kala kolam yang menjadi hiasan di lingkungan Masjid Al Jabbar, justru digunakan untuk berenang oleh para pengunjung.

Kini, muncul lagi masalah copet yang menyamar sebagai jamaah wanita.

Hal ini pun tak ayal membuat Ridwan Kamil ikut resah hingga mengungkapkan sosok sang copet melalui akun media sosial pribadinya.

Terpantau dari akun Instagram @ridwankamil pada Selasa (28/2/2023), tampak seseorang yang mengenakan pakaian khas muslimah berwarna hijau.

Bahkan hijab yang dikenakannya pun menjulur sampai ke bawah, atau yang kerap disebut orang-orang dengan penampilan ala 'ukhti'.

Namun, di balik penampilannya yang islami, ia dengan santainya merokok di hadapan para anggota polwan yang mengamankannya.

Ia tetap melanjutkan aktivitas merokoknya meski mengetahui bahwa dirinya sedang direkam.

Baca Juga: MASYA ALLAH, Istri Ridwan Kamil Takjub Lihat Kucing Tidur di Samping Makam Eril, Terungkap Sifat Asli Mendiang Semasa Hidup