Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Born Again Dibintangi Jang Ki Yong, Cinta Segitiga Terbawa Sampai Reinkarnasi, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Selasa, 28 Februari 2023 | 13:57 WIB

Profil pemain drama Korea Born Again beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Born Again beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya jadi informasi menarik untuk fans aktor Jang Ki Yong.

Apalagi dalam drakor ini Jang Ki Yong beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk sehingga profil pemain drama Korea Born Again makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Born Again maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (28/2/2023).

Born Again mengisahkan tentang dua orang laki-laki dan satu orang perempuan yang terikat nasib bahkan setelah reinkarnasi.

Awal kisah bermula di tahun 1980-an, di mana terjadi cinta segitiga antara detektif, kekasih sang detektif, dan seorang pembunuh.

Setelah mereka semua meninggal, bertahun-tahun kemudian mereka bereinkarnasi menjadi sosok yang lain.

Gong Ji Cheol (Jang Ki Yong) kini menjadi mahasiswa kedokteran, Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) menjadi arkeolog, dan Cha Hyeong Bin (Lee Soo Hyuk) menjadi menjadi jaksa.

Ketiganya menjalani kehidupan barunya masing-masing di masa kini.

Namun, ternyata bayangan di masa lalu tetap menghantui mereka.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Queen: Love and War Beserta Jadwal Tayang Drakornya, Ketika Kim Min Kyu Business Proposal Jadi Raja Joseon yang Bisa Mengetahui Masa Depan, Saksikan Kisah Romantisnya Bareng Aktris Cantik Ini

Bagaimana nasib mereka selanjutnya di masa kini?