Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Tomorrow, Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Jadi Malaikat Maut, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Selasa, 28 Februari 2023 | 14:57 WIB

Profil pemain drama Korea Tomorrow beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Tomorrow beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bisa jadi informasi menarik untuk penggemar Rowoon SF9.

Apalagi drakor ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris populer lain, seperti Lee Soo Hyuk hingga Kim Hee Sun sehingga profil pemain drama Korea Tomorrow makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Tomorrow maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (28/2/2023).

Tomorrow menceritakan tentang seorang pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon SF) yang mengalami kecelakaan saat mencari pekerjaan.

Kecelakaan tersebut mempertemukannya dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On).

Tidak seperti malaikat maut pada umumnya, Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo tidak mencabut nyawa manusia, melainkan menyelamatkan mereka dari kematian akibat bunuh diri.

Goo Ryun selaku pemimpin tim manajemen krisis di akhirat merekrut Choi Joon Woong untuk menjadi bagian dari mereka, yang tentunya diterima langsung olehnya karena ia tidak ingin menjadi pengangguran.

Namun di sisi lain, pemimpin elit tim manajemen pemandu, Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk), selalu bentrok dengan mereka karena tidak suka dengan cara kerja tim Goo Ryun yang selalu menyelamatkan manusia.

Akankah pekerjaan mereka bisa berjalan lancar dengan adanya pertentangan dari atasan?

Baca Juga: Dibintangi Lawan Main Lee Min Ho di 'Faith', Ini Profil Pemain Drama Korea Remarriage and Desires beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya

Dilansir dari Asianwiki.com, Selasa (28/2/2023), Tomorrow sudah tayang di MBC pada 1 April hingga 21 Mei 2022.