Find Us On Social Media :

Ferry Irawan Diprotes Soal Toilet hingga Disuruh Bawakan Tas Venna Melinda, Nurhayati Sebut Putranya Benar-benar Dijatuhkan

By Rissa Indrasty, Rabu, 1 Maret 2023 | 09:39 WIB

Ibunda Ferry Irawan, Nurhayati beberkan perlakuan Venna Melinda pada putranya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ibunda Ferry Irawan, Nurhayati, emosi dan buka-bukaan perihal perlakuan Venna Melinda terhadap anaknya.

Nurhayati mengungkapkan bahwa Venna Melinda pernah menyekap Ferry Irawan di kamar.

Bahkan, Venna Melinda menceritakan soal penyekapan tersebut kepadanya.

"Pas mami bilang Venna mengakui mengurung Ferry itu 'Mbak, Venna bilang bercanda atau gimana?' serius, kita lagi curhat itu lagi makan, cuma mami kayak Astagfirullah sampai dikurung, cuma kalau Ferry sih senyum-senyum aja," ungkap ibunda Ferry Irawan, Nurhayati, saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Di samping itu, Ferry Irawan kerap kali tampak kelelahan karena bersih-bersih rumah dan diminta membawakan tas Venna Melinda ketika bepergian.

"Ya mungkin, tapi mami nggak tahu yah, soalnya saksinya adiknya Ferry, pernah ke rumah seharian liat keadaan Ferry," lanjutnya.

"Ini terbukti baru duduk nih capek, kalau Ferry yang ngepel pasti bersih, kadang ngeliat lagi cuci piring, kadang liat aja kalau lagi jalan bawain tasnya Venna, bawa tas-tasnya si Vannia."

"Itu kan nggak bagus yah seorang suami seperti itu, mami aja malu liatnya, itu aja dari mami," ungkap Nurhayati.

Tak berhenti sampai di situ, Venna Melinda juga memprotes Ferry Irawan mengenai cara menggunakan toilet di rumah.

"Terus kalau dari kamar mandi Ferry ada tetes gitu, kalau dari kamar mandi buang air kecil itu pasti dong, terus katanya aku tidak akan di dalam sini, aku di luar, masa seorang suami sampai digituin," jelas Nurhayati.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Disebut Tak Pernah Beri Nafkah Oleh Pengacara Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan Beberkan Hal Ini