Find Us On Social Media :

Najwa Shihab Ngegas Dengar Keluhan Anang Hermansyah Soal Istri di Rumah, Suami Ashanty Curhat Soal Banyak Istri Suka Pakai Daster Robek!

By Novita, Jumat, 3 Maret 2023 | 06:50 WIB

Najwa Shihab dan Anang Hermansyah.

Grid.ID - Jurnalis Najwa Shihab baru-baru ini mengundang sejumlah publik figur dengan membahas sebuah tema, yakni 'Susahnya Jadi Perempuan'.

Sebanyak 4 publik figur yakni, Anang Hrmansyah, Rocky Gerung, Denny Sumargo, dan Onadio Leonardo berdiskusi dengan Najwa Shihab untuk membahas perihal paradigma publik tentang tema yang substansial itu.

Diskusi apik antara Najwa Shihab dengan empat pria dalam membahas isu feminisme itu terlihat di kanal YouTube sang jurnalis.

Pro dan kontra terjadi di tengah-tengah diskusi antara mereka.

Bahkan, salah satu adu argumen antara Anang Hermansyah dan Najwa Shihab sampai viral di media sosial.

Cuplikan video dari YouTube Najwa Shihab sampai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Salah satunya yaitu akun gosip @insta_julid, pada Rabu (1/3/2023) kemarin.

Dalam postingan tersebut, Anang Hermansyah tampak mengeluhkan para istri yang gemar menggunakan daster sobek.

"Dia (istri) di rumah, kita laki-laki udah capek kerja pulang (istri) pakai daster, nggak cantik, nggak keren. Ini gimana sih? Gue di rumah pengen happy dong. Terus dia (istri) gue pulang nggak pakai daster, dia keren," papar Anang Hermansyah.

Hal itu tentu membuat Najwa Shihab kembali mengutarakan tanggapannya.

"Mas Anang kalau di rumah seharian ngurus anak, nyuci, masak terus udah gitu harus dandan untuk memenuhi suami yang capek. Itu juga stereotipe," sanggah Najwa Shihab.

Baca Juga: 25 Tahun Terpendam, Najwa Shihab Akhirnya Ungkap Peran Penyanyi Chrisye di Hari Pernikahannya, Tak Kan Terlupakan!