Find Us On Social Media :

Dituduh Mpok Alpa Bawa Kabur Rp 2 Miliar, Sulastri Menduga Sang Komedian Ingin Memeras Dirinya

By Rissa Indrasty, Kamis, 2 Maret 2023 | 19:18 WIB

Teman Mpok Alpa, Sulastri bersama kuasa hukumnya, Junaidi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (2/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, artis sekaligus komedian Mpok Alpa melaporkan sahabatnya, Sulastri, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan tersebut terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang berakibat Mpok Alpa mengalami kerugian hingga Rp 2 miliar.

Menanggapi hal ini, pihak Sulastri pun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi kronologi kejadian ini.

Menurutnya, awalnya Mpok Alpa menitipkan uang kepada Sulastri untuk membangun rumah karena Sulastri berbisnis material.

"Perihal mengenai adanya transfer mentransfer Ibu N (Mpok Alpa) dengan klien kami, terjadinya hal tersebut justru ibu N yang berniat membangun rumah baru di atas tanah yang dimilikinya saat ini," ungkap Kuasa Hukum Sulastri, Junaidi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (2/3/2023).

"Sehubungan rezekinya tenar jadi artis, lalu inisiatif berdiskusi dengan klien kami karena klien kami pengusaha material, makanya klop."

"Kalau dia bicara bangun rumah baru di atas tanah rumah itu, mereka berdua akhirnya buat kesepekatan," jelas Junaidi.

Sulastri pun sudah mempersiapkan pembangunan rumah tersebut dan sudah disepakati dengan Mpok Alpa.

"Kemudian menurut klien kami bahwa sehubung dengan niat itu sudah disepakati, mengenai waktu, desain gambar yang nanti akan jadi, sudah disepakati dan setujuin," ungkap Junaidi.

Namun sayangnya, tidak ada perjanjian tertulis perihal kesepakatan keduanya, karena mereka merasa sudah berteman baik dan Mpok Alpa ingin membangun rumah diam-diam tanpa sepengetahuan suami.

Baca Juga: Rafathar Ngamuk! Ogah Punya Ibu Tiri Ini Usai Raffi Ahmad Ngaku Punya Anak Bule dari Wanita Lain Selain Nagita, Siapa?