Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Run Into You yang Diperankan Kim Dong Wook, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Kamis, 2 Maret 2023 | 20:30 WIB

Sinopsis drakor Run Into You yang diperankan Kim Dong Wook, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Run Into You yang diperankan oleh Kim Dong Wook, cek pula jadwal tayang dan link nontonnya. 

Sinopsis drakor Run Into You cocok untuk disimak, karena selain diperankan oleh aktor ternama, drama ini juga memiliki alur cerita yang tak membosankan. 

Berikut sinopsis drakor Run Into You yang akan tayang sebentar lagi. 

"Run Into You" dari KBS menceritakan kisah misterius yang terungkap saat Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook), yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), yang melakukan perjalanan waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya.

Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melintasi waktu, keduanya terjebak di tahun 1987.

Sebelumnya pada 6 Januari, perwakilan dari KBS mengumumkan bahwa "Run Into You," yang awalnya dijadwalkan tayang perdana pada slot waktu Rabu-Kamis di bulan yang sama, akan dihentikan dan dijadwalkan ulang sebagai drama Senin-Selasa.

Menyusul hal tersebut, pada 2 Maret, tim produksi "Run Into You" akhirnya mengkonfirmasi tanggal tayang perdana serial ini

'Run Into You' akan menyapa pemirsa pada 1 Mei pukul 21:50 KST atau pukul 19:50 WIB. 

"Karena ini merupakan proyek yang dilakukan dengan sepenuh hati oleh para pemain dan staf, kami berharap ketulusan kami dapat tersampaikan dengan baik kepada para pemirsa."

"Kami juga berharap 'Run Into You' akan menjadi kesempatan [bagi pemirsa] untuk melihat kembali hubungan yang berharga [dalam hidup mereka]," ujar tim produksi, dikutip dari Soompi.com, Kamis (2/3/2023). 

Dengan tanggal tayang perdana yang baru, secara otomatis ini berarti Kim Dong Wook akan memiliki dua drama yang tayang pada waktu yang hampir bersamaan di bulan Mei.