Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Mr Queen, Shin Hye Sun Perankan Ratu Joseon yang Berisi Jiwa Pria Masa Depan, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Jumat, 3 Maret 2023 | 20:49 WIB

Profil pemain drama Korea Mr Queen beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Mr Queen beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans aktris Shin Hye Sun.

Apalagi dalam drakor hits ini Shin Hye Sun bakal berperan sebagai ratu yang jiwanya terisi seorang koki pria dari masa depan sehingga profil pemain drama Korea Mr Queen makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Mr Queen maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (3/3/2023) berikut.

Mr Queen menceritakan tentang Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) adalah seorang koki pria yang bekerja di istana kepresidenan.

Suatu pagi, secara tiba-tiba ia terbangun dalam tubuh wanita bernama Kim So Yong (Shin Hye Sun) setelah mengalami kecelakaan.

Sejak saat itu, ia terjebak dalam tubuh Kim So Yong yang merupakan seorang ratu dan harus hidup menyesuaikan diri sebagai wanita meski jiwanya adalah seorang pria.

Kim So Yong bersuamikan Raja Cheol Jong (Kim Jung Hyun), seorang raja yang terlihat naif dan lemah.

Meski tampak sebagai raja boneka, lantaran pemerintahan dikendalikan oleh Ibu Suri Sun Won (Bae Jong Ok), Cheol Jong sebenarnya ingin dikenang sebagai raja independen yang berjasa untuk rakyatnya.

Penasaran dengan aksi Cha Jin Hyuk yang hidup dalam tubuh Kim So Yong sebagai ratu?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea The Hymn of Death, Ketika Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun Terjerat Cinta Terlarang, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Dilansir dari Asianwiki.com, Jumat (3/3/2023), Mr Queen sudah tayang di tvN pada 12 Desember 2020 hingga 14 Februari 2021.