Find Us On Social Media :

Digugat Cerai Aldilla Jelita, Indra Bekti Menangis Sampaikan Pesan Haru untuk Anak-anaknya

By Cucianingsih, Jumat, 3 Maret 2023 | 19:29 WIB

Indra Bekti akui minder dengan Aldilla Jelita

Grid.ID - Belum sembuh 100 persen, Indra Bekti kini harus menghadapi perceraiannya dengan Aldilla Jelita. Aldilla Jelita dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aldilla Jelita juga menggandeng pengacara Milano Lubis sebagai kuasa hukumnya. Menghadapi perceraian, Indra Bekti yang biasanya tampak ceria pun tak mampu menahan air matanya kala hadir sebagai bintang tamu di sebuah program acara yang tayang di stasiun TV swasta.

Momen Indra Bekti menangis tersebut terjadi saat sang presenter membahas soal anak-anaknya. Sadar rumah tangganya di ujung tanduk, sahabat Indy Barends itu pun memberikan pesan untuk dua anak perempuannya.

Indra Bekti mengaku rasa sayangnya tak akan pudar untuk anak-anaknya. Indra Bekti juga memohon pada anak-anaknya untuk bersabar.

"Rasa sayang sama anak-anak nggak pernah pudar ya," tutur Bekti dilansir dari TribunSeleb, Rabu (1/3/2023).

Sementara itu, Indra Bekti pun memuji pengorbanan Aldilla untuknya dan anak-anak. Menurut Indra Bekti, Aldilla tidak memiliki kekurangan terhadap dirinya dan anak-anak.

"Bunda tak ada kurang-kurangnya sama anak-anak sama ayah. Selama pernikahan sampai ayah sakit kemarin," imbuh Bekti.

Meski nantinya Bekti dan Dilla tak lagi bersama, ia berpesan agar kedua anaknya tetap menyayangi sang ibu dan tak melupakan dirinya sebagai ayah.

Kabar perpisahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita sendiri mulai berhembus kala Dilla menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldilla pun mengaku terkejut lantaran kliennya mendadak menghubunginya pada Jumat (24/2/2023) pukul 23.30 WIB. Setelah dihubungi, Milano Lubis bertemu dengan Aldilla Jelita dan Indra Bekti di tempat terpisah.

"Saya dihubungin Dilla tiba-tiba setengah 12 malam, hari Jumat apa ya. Terus ketemuan sama Dilla, sama Bekti juga, tapi terpisah," ungkap Milano dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Rabu (1/3/2023).

Ia mengungkapkan bahwa Indra Bekti menjadi pihak yang keluar dari rumahnya bersama Aldilla Jelita saat ini. Indra Bekti diketahui kembali ke rumah lamanya.