Find Us On Social Media :

Terungkap Sosok Ahmad Saefudin, Pemilik Jeep Rubicon yang Dikendarai Mario Dandy, Pernah Tinggal di Gang Sempit

By Mia Della Vita,Grid., Sabtu, 4 Maret 2023 | 05:20 WIB

Kini terungkap siapa pemilik mobil Jeep Rubicon yang dikendarai Mario Dandy Satrio saat menemui putra pengurus GP Ansor, David.

Grid.ID- Kini terungkap siapa pemilik mobil Jeep Rubicon yang dikendarai Mario Dandy Satrio saat menemui putra pengurus GP Ansor, David.

Mobil tersebut tercatat sebagai milik pria bernama Ahmad Saefudin.

Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo juga sudah mengakui bahwa Jeep Rubicon yang ditunggangi anaknya bukan miliknya.

Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rafael Alun mengaku Jeep Rubicon itu milik sang kakak.

"Barusan diklarifikasi yang bersangkutan, itu memang bukan atas namanya, tapi atas nama kakaknya," ungkap Deputi Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan, saat konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Rabu (1/3/2023), dikutip dari tayangan KompasTV.

Pahala mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan tim lapangan, KPK menemukan fakta, pemilik Jeep Rubicon bertempat tinggal di dalam gang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Minggu lalu, tim sudah ke lapangan. Benar, itu memang bukan atas nama yang bersangkutan (Rafael Alun), STNK dan BPKB-nya."

"Dan kita datengin ke alamat yang kita punya, itu gang di daerah Mampang. Jadi memang orangnya udah pergi," urai Pahala.

"Tapi, itu alamat di dalam gang, jadi kita pikir tidak mungkin dia punya itu (Jeep Rubicon)," imbuhnya.

Sosok Ahmad Saefudin

Lantas, siapakah sosok Ahmad Saefudin?

Ahmad Saefudin pernah menempati sebuah kontrakan di Gang Jati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.