Find Us On Social Media :

Sukses Kembangkan Rans Entertainment, Tabiat Nagita Slavina Dibongkar Sahabat Sejak TK

By Hana Futari, Sabtu, 4 Maret 2023 | 09:37 WIB

Salah satu sahabat Nagita Slavina yang tak lain adalah anak dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membeberkan sifat yang dimiliki oleh istri Raffi Ahmad itu.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nagita Slavina sukses mengembangkan bisnis di dunia hiburan lewat Rans Entertainment bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Salah satu sahabat Nagita Slavina yang tak lain adalah anak dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Putri Zulkifli Hasan membeberkan sifat yang dimiliki oleh istri Raffi Ahmad itu.

"Gigi (Nagita) dari dulu sampai sekarang enggak pernah berubah," ujar Putri Zulkifli Hasan ditemui di kawasan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2023).

Menurut Putri Zulkifli Hasan, meski kini menjelma menjadi wanita sukses dengan berbagai bisnis yang dimilikinya, tak membuat Nagita Slavina berubah.

"Gigi itu masih Gigi yang dulu," imbuhnya.

Ketenaran pun tampaknya tidak membuat ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini menjadi besar kepala.

"Walaupun dia sekarang pastinya fansnya se-Indonesia, makin ngetop tapi enggak merubah nagita," terangnya.

"Dia selalu humble, sederhana, orangnya asyik nggak neko-neko. Pokoknya seperti sahabat saya Gigi yang dulu," lanjut wanita yang merupakan pebisnis muda ini.

Sebagai teman sejak lama, Putri Zulkifli Hasan pun mendukung keberhasilan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di dunia bisnis.

"Senang banget dan support banget," katanya.

Baca Juga: Hujan Angin, Nagita Slavina Hingga Raisa Harus Dipindahkan ke Dalam Mal, Syahnaz Sadiqah: Luar Biasa