Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Orang Tua Bercerai Jangan Diambil Pusing, Isyaratkan tentang Rasa Tidak Aman akan Hal Ini

By Citra Widani, Sabtu, 4 Maret 2023 | 12:34 WIB

Arti mimpi orang tua bercerai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi orang tua bercerai ternyata menggambarkan tentang rasa insecure atau tidak aman yang sedang kamu rasakan.

Untuk tahu arti mimpi orang tua bercerai lebih lanjut, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Melansir Dreamchrist.com, Sabtu (4/3/2023) arti mimpi orang tua bercerai mengisyaratkan bahwa kamu sedang merasa tidak aman, bukan hanya hubunganmu dengan pasangan, namun juga dengan orang-orang terdekat.

Bermimpi bahwa  orang tua bercerai bukan berarti bahwa orang tuamu benar-benar akan berpisah, melainkan hanya mengingatkan agar kamu tidak merasa terintimidasi dengan hubungan kacau yang mungkin sedang dirasakan kedua orang tuamu.

Di sisi lain, apabila kamu bermimpi melihat diri sendiri berceai meski kamu berstatus single, maka arti mimpi tentang perceraian atau perpisahan dengan pasangan menggambarkan bahwa orang yang kamu cintai sedang menunggumu.

Ia tak berani maju untuk menyatakan cintanya karena berpikir jika kamu tak memiliki perasaan yang sama.

Dengan ini, mimpi kamu diceraikan atau menceraikan pasangan terutama jika sudah lama menikah adalah sebuah peringatan bahwa kamu sedang merasa dikesampingkan oleh pasangan atau sebaliknya.

Berikan lebih banyak perhatian kepada pasanganmu, jika dalam hal ini kamu yang merasa dikesampingkan, maka berbicaralah hati ke hati dengannya.

Utarakan apa yang kamu pendam selama ini dan apa yang kamu harapkan darinya.

Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan rutinitas baru dalam rumah tangga, entah itu pekerjaan baru atau hadirnya buah hati.

Apabila kamu bermimpi tentang perceraian yang dilandasi dengan insiden perselingkuhan, entah kamu atau pasangan yang melakukannya, mimpi ini memiliki makna yang berbeda.