Find Us On Social Media :

Konser NCT DREAM Hari Pertama Disambut Antusias, Dibuka dengan Glitch Mode

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 4 Maret 2023 | 19:32 WIB

Boyband asal Korea Selatan NCT DREAM menggelar konser tur dunia di Indonesia pada hari ini, Sabtu (4/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Boyband asal Korea Selatan NCT DREAM menggelar konser tur dunia di Indonesia pada hari ini, Sabtu (4/3/2023).

Pada hari pertama pelaksanaan konser bertajuk "NCT DREAM Tour 'The Dream Show 2': In A DREAM'", ketujuh anggota membuka konser dengan tiga lagu hits.

Ketiga lagu tersebut adalah Glitch Mode (rilis tahun 2022), Countdown (3, 2, 1) (rilis tahun 2021) dan Stronger (rilis tahun 2019).

Grup yang digawangi oleh Mark ini pun terlihat sangat menawan dan manly dengan outfit berupa setelan berwarna hitam dan abu-abu.

Namun saat menampilkan lagu Stronger, ketujuh anggota NCT Dream tampil lebih seksi dengan melepas jas atau luaran yang mereka kenakan sebelumnya.

Penampilan pembuka Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung ini lantas disambut meriah NCTzen (sebutan fans) yang telah memadati Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, sejak pagi.

Tak hanya berteriak histeris, NCTzen juga tampak kompak mengayunkan lightstick berwarna hijau neon sambil ikut menyanyikan ketiga lagu tersebut.

Setelah membawakan tiga lagu, satu per satu anggota NCT DREAM akhirnya menyapa dan memperkenalkan dirinya masing-masing.

Konser ini memanglah sangat spesial bagi NCTzen karena merupakan tur dunia pertama NCT Dream dengan 7 member.

Indonesia pun menjadi pemberhentian pertama, setelah boyband yang debut di tahun 2016 ini menggelar konser di Korea Selatan dan Jepang.

Diketahui bahwa 'NCT DREAM Tour The Dream Show 2: In A Dream' merupakan tur konser kedua NCT DREAM, yang merupakan sub unit dari boyband milik SM Entertainment, NCT.