Find Us On Social Media :

Simple Plan Membuka Rangkaian Tur Asia Tenggara di Panggung Everblast Festival 2023

By Ulfa Lutfia Hidayati, Minggu, 5 Maret 2023 | 14:17 WIB

Grup band Simple Plan

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Luthfia 

Grid.ID - Everblast Festival 2023, festival musik nostalgia tahun 2000an, resmi dilaksanakan pada tanggal 4-5 Maret 2023 di Gambir Expo Jakarta.

Festival ini akan menghadirkan sejumlah musisi internasional dan nasional yang populer pada tahun 2000-an.

Tentunya penampilan para musisi ini membawa kenangan dan nostalgia bagi para penggemar musik di Indonesia.

Everblast Festival 2023, menjadi tempat yang tepat bagi para pecinta musik nostalgia tahun 2000-an untuk bernostalgia dan merasakan kembali pengalaman menikmati musik-musik yang pernah populer pada masa itu.

Para musisi yang tampil di festival ini merupakan musisi yang sukses dan populer di tahun 2000an, dan hingga kini masih memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Everblast Festival 2023, terasa spesial karena menjadi rangkaian pembuka tur konser The Harder It Looks Tour Southeast Asia dari Simple Plan, salah satu band pop punk asal Kanada yang sukses di tahun 2000an.

Tur konser ini akan membawa Simple Plan ke beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

 "Kami sangat senang bisa menghadirkan festival musik nostalgia tahun 2000an ini untuk para penggemar musik di Indonesia. Kami bersyukur karena bisa menjadi pembuka tur konser The Harder It Looks Tour Southeast Asia dari Simple Plan di Jakarta."

"Everblast Festival 2023 akan menjadi tempat yang tepat bagi para penggemar musik untuk mengawali perjalanan mereka dalam menikmati musik-musik nostalgia tahun 2000an,” ujar Arinda Mentari Putri, selaku perwakilan Akselerasi Entertainment.

Everblast Festival 2023, menjadi sangat istimewa karena Akselerasi Entertainment selaku promotor, berhasil menghadirkan The Rasmus pertama kali di Indonesia.

Baca Juga: Line Up Everblast Festival 2023 Hari Pertama, Konser Musik Musisi Hits Era Tahun 2000-an!