Find Us On Social Media :

Ajak Fans NCT DREAM Peduli dengan Sesama, Dyandra Global Akan Salurkan Donasi atas Nama NCTzen Indonesia

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 5 Maret 2023 | 10:17 WIB

NCT DREAM bersama Direktur Dyandra Global Edutainment, Febrina Sibuea, dalam konferensi pers di ICE, BSD, Sabtu (4/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser NCT DREAM mengajak NCTzen (sebutan untuk fans) untuk berdonasi.

Melalui kampanye Dyandra Global Sustainability Action, terdapat sebuah program yang bergerak dalam bidang human development.

Dalam program ini Dyandra Global membuka donasi melalui instalasi-instalasi unik yang ada di venue konser NCT DREAM, tepatnya di area DREAM Zone.

Terdapat tiga instalasi yang terinspirasi dari lagu-lagu NCT DREAM yaitu Candy, Hello Future, dan Glitch Mode.

Instalasi yang menjadi spot foto ini memang bisa dinikmati secara gratis, tapi Dyandra Global berharap ada NCTzen yang tergerak untuk berdonasi.

Tepat di dekat instalasi tersebut, sudah ada sebuah tempat di mana NCTzen bisa berdonasi hanya dengan memindai barcode.

“Instalasi-instalasi tadi itu memang gratis tapi kita berharap supaya fans/NCTzen tergerak untuk bisa berdonasi,” kata Febrina Sibuea, Direktur Dyandra Global Edutainment, dalam acara konferensi pers di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

Hasil donasi ini nantinya akan disalurkan ke dua yayasan yaitu GNOTA (Gerakan Nasional Orangtua Asuh) dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

“Akan kita sumbangkan untuk GNOTA yaitu Gerakan Nasional Orangtua Asuh. Jadi kita ingin mendukung anak-anak indonesia untuk meraih mimpinya kembali dan kita sumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia,” lanjut Febrina.

Tak hanya itu, Febrina juga mengungkapkan bahwa Yayasan Kanker Payudara Indonesia dipilih karena kebanyakan fans NCT DREAM adalah perempuan.

Baca Juga: Cover OST Film 'Kimi No Nawa', Suara Merdu Renjun NCT Berhasil Manjakan Telinga NCTzen