Find Us On Social Media :

NCT Dream Nggak Neko-neko Meski Jadi Bintang Dunia, Promotor Dyandra Global Bocorkan Riders sang Bintang KPOP

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 5 Maret 2023 | 11:07 WIB

NCT DREAM saat menggelar konferensi pers sebelum konsernya yang bertajuk NCT DREAM Tour ‘The Dream Show 2: In A Dream’ dimulai, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Dyandra Global Edutainment membocorkan riders dari boyband asal Korea Selatan, NCT DREAM.

Menurut Febrina Sibuea, walau sudah menjadi bintang dunia, tidak ada permintaan khusus dari NCT Dream sendiri.

“Riders dari mereka sih nggak ada yang aneh-aneh, semuanya mudah. Mungkin mereka sangat baik kali ya semuanya mudah dikoordinasikan dan komunikatif baik dari manajemennya maupun boarding timnya,” kata Febrina dalam acara konferensi pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

Meski demikian, sebagai pihak promotor, Dyandra Global telah menyiapkan persiapan khusus dalam menyambut boyband di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

Salah satunya adalah mempersiapkan ruang tunggu yang tak hanya nyaman, tapi juga berkonsep tradisional modern Indonesia.

“Kalau untuk NCT DREAM, kita kasih konsep traditional modern indonesia. Kita kasih banyak aksen batik nusantara, terus kita juga kasih alat musik, bonang, siter, gong dan gendang. Kita juga padukan mayoritas budaya dari Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara,” papar Febrina.

Bahkan, Febrina menyebutkan bahwa salah satu alat musik yang menjadi dekorasi di ruangan tersebut dibawa langsung dari pengrajin di Bali.

Selain itu, Dyandra Global juga memfasilitasi ketujuh member NCT DREAM area olahraga di belakang panggung.

Hal ini mengingat bahwa member NCT DREAM sangat aktif dan sangat suka berolahraga, sehingga Dyandra Global menyediakan ring basket dan meja ping pong untuk bermain.

“Yang cukup spesial, NCT DREAM ini sangat aktif jadi kita sediakan tempat olahraga di backstage. Ada ring basket dan meja ping pong. Tapi itu mereka nggak minta, kita dapat info kalau mereka sangat suka olahraga,” ungkapnya.

Terakhir, Febrina mengungkapkan bahwa ketika baru sampai di Jakarta dan langsung ke venue konser, area tersebut langsung digunakan oleh member NCT DREAM.