Find Us On Social Media :

Terungkap, Ternyata Sosok Inilah yang Membuat Mario Dandy Akhirnya Berhenti Aniaya David

By Mia Della Vita,Grid., Senin, 6 Maret 2023 | 15:39 WIB

Polisi membagikan perkembangan terbaru terkait kasus penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, Cristalino David Ozora.

Grid.ID - Polisi membagikan perkembangan terbaru terkait kasus penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, Cristalino David Ozora.

Polisi mengungkapkan bahwa sosok inilah yang membuat Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat pajak, menghentikan aksi penganiayaannya terhadap David.

Menurut keterangan polisi, aksi penganiayaan yang dilakukan Mario berhenti karena adanya teriakan 'woi' dari ibu temannya David berinisial N.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut saat kejadian, David sendiri memang tengah berada di rumah temannya berinisial R di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Jadi terhentinya perbuatan ini terhenti dengan ada satu suara itu suara seorang ibu, ibu N."

"Karena anak D sebagai korban itu bermain di rumah temannya R. Dan itu ibunya dari anak R," kata Trunoyudo kepada wartawan, Senin (6/3/2023).

"Itu yang menghentikan penganiayaan," sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum N, Muannas Alaidid menyebut kliennya spontan berteriak ketika David yang merupakan teman anaknya itu sudah tergeletak di dekat rumahnya.

"Bahwa saksi N berteriak disebabkan melihat ada orang tergeletak tak berdaya dan ada satu orang yang berdiri tegap di hadapan orang tergeletak tersebut."

"Teriakan sekencang itu dilakukan agar tidak ada tindakan lebih lanjut kepada korban yang sudah tergeletak, juga berharap ada orang lain yang mendengar, baik tetangga atau orang yang kebetulan sedang lewat di lokasi kejadian," ucap Muannas.

Muannas menambahkan, saat saksi N turun ke lokasi, kliennya terkejut ketika melihat sosok yang tergeletak itu adalah David.

Baca Juga: Ayah Shane Lukas Nyaris Nangis Usai Jenguk David, Tetap Kekeuh Sebut Anaknya Tak Terlibat Penganiayaan