Find Us On Social Media :

Manfaat Santan dengan Omega 3 untuk Kesehatan Hingga Raih Penghargaan

By Dianita Anggraeni, Senin, 6 Maret 2023 | 09:37 WIB

Bukan penyebab kolesterol, ini beragam manfaat santan yang jarang orang tahu.

Grid.ID - Saat ini tak sedikit makanan enak namun tidak sehat.

Kita pun harus pintar memilah-milah makanan sehat untuk dikonsumsi.

Kandungan dari setiap makanan yang kita makan juga perlu diperhatikan.

Santan rupanya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, untuk itu konsumsi santan dengan kandungan yang tepat.

Baca Juga: Padahal Dikatain Nenek Lampir, Ibunda Indah Permatasari Malah Bersyukur ke Netizen dan Tetap Sebut Arie Kriting Sebagai Musuh, Kok Bisa?

PT Sasa Inti sebagai perusahaan inovatif di kategori makanan sehat dan bumbu masakan di Indonesia menghadirkan berbagai produk berkualitas untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Salah satu lini produk sehatnya, yakni Sasa Santan, satu-satunya santan sehat di Indonesia yang mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh.

Konsistensi Sasa Santan dalam menggunakan platform digital dalam menjalin engagement dengan konsumen setianya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk Sasa Santan Omega3 berbuah penghargaan Top Digital PR Award 2023 yang diselenggarakan oleh Trans N Co Indonesia.

Baca Juga: Hilal Jodoh Sudah Kelihatan? Fuji Langsung Bereaksi Begini Usai Disinggung Soal El Rumi

Acara penyerahan award dilakukan di The Sultan Hotel Senayan Jakarta (28/2) dan diwakili oleh Amelia Andela, brand representative Sasa Santan Omega3.

“Sasa Santan Omega3 merupakan salah satu produk sehat andalan PT Sasa Inti dalam mewujudkan misi perusahaan yakni membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat, dan lezat. Kami melihat kanal digital merupakan media yang cukup berperan dalam mempromosikan produk sehat Sasa. Mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia telah mencapai 212,9 juta pada Januari 2023. Artinya 77% dari populasi Indonesia telah menggunakan internet,” ungkap Florentina Panji, Sr. Consumer Acquisitions & Retention Sasa Santan.