Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Good Bad Mother, Kisah Ra Mi Ran jadi Ibu Galak dan Lee Do Hyun yang Amnesia, Ini Jadwal dan Link Nontonnya

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 7 Maret 2023 | 10:15 WIB

Sinopsis drakor The Good Bad Mother yang diperankan Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun lengkap dengan jadwal dan link nonton

Grid.ID - Penasaran dengan sinopsis drakor The Good Bad Mother yang diperankan Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun? Yuk simak ulasannya.

Bagi kamu yang ingin nonton drama Korea terbaru ini, ada baiknya cari tahu dulu sinopsis drakor The Good Bad Mother yang diperankan Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun lengkap dengan jadwal dan link nonton drakor berikut.

Lewat sinopsis drakor The Good Bad Mother kamu bisa melihat sekilas kisah hidup Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun yang penuh lika-liku.

Dilansir Grid.ID dari soompi, drama Korea The Good Bad Mother merupakan serial garapan sutradara Shim Na Yeon dan naskahnya ditulis oleh Bae Se Young se.

Shim Na Yeon sendiri merupakan sutradara di balik drama 'Beyond Evil', serial psychological thriller yang memenangkan kategori Drama Terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2021 lalu.

Sementara, Bae Se Young dikenal sebagai screenwriter yang menulis berbagai judul film ternama mulai dari 'Intimate Strangers' (2018), 'Extreme Job' (2019), 'Life is Beautiful' (2022) dan 'Stellar' (2022).

Hadir dengan plot cerita unik, drama The Good Bad Mother dibintangi oleh sederet artis kelas atas seperti Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, dan Ahn Eun Jin.

Sinopsis Drakor The Good Bad Mother

The Good Bad Mother mengisahkan tentang seorang ibu bernama Young Soon (Ra Mi Ran), yang telah hidup untuk anaknya sepanjang hidupnya.

Youn Soon memiliki putra yang bekerja sebagai jaksa bernama Kang Ho (Lee Do Hyun).

Baca Juga: Sinopsis Drakor A Time Called You, Drama Baru Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Suatu ketika, Kang Ho mengalami kecelakaan dan menderita amnesia.