Find Us On Social Media :

Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik Hotman Paris, Razman Arif Nasution Akan Dikonfrontir dan Adu Bukti dengan Iqlima Kim

By Rissa Indrasty, Selasa, 7 Maret 2023 | 12:27 WIB

Razman Arif Nasution saat ditemui Grid.ID di Mabes Polri Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sebelumnya diberitakan bahwa Iqlima Kim mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman Paris.

Setelah itu, Iqlima Kim memberi klarifikasi bahwa dirinya tak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman Paris.

Iqlima Kim menduga bahwa kuasa hukumnya saat itu, Razman Arief Nasution, yang menyimpulkan bahwa dirinya mendapat pelecehan seksual dari Hotman Paris.

Menanggapi hal itu, melalui media sosialnya, Hotman Paris menyebut ada dalang di balik isu pelecehan seksual antara dirinya dan Iqlima Kim.

Hotman Paris pun melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution atas kasus pencemaran nama baik.

Razman Arif Nasution mendatangi Mabes Polri untuk memenuhi panggilan kepolisian atas laporan Hotman Paris terkait kasus pencemaran nama baik, Selasa (7/3/2023).

Dalam kesempatan ini, Iqlima Kim juga dijadwalkan hadir terkait alasan yang sama.

Rencananya, Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan klarifikasi perihal kejadian yang terjadi versi dirinya.

"Jadwal hari ini sesuai dengan pemberitaan saya untuk membuktikan kebenaran versi penjelasan saya dan versi penjelasan Iqlima Putri Aprilia terkait dengan laporan Hotman Paris Hutapea," ungkap Razman Arif Nasution saat ditemui Grid.ID di Mabes Polri Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Di samping itu, Razman Arif Nasution juga akan dipertemukan langsung dengan Iqlima Kim untuk memperjelas titik permasalahan kasus ini.

Baca Juga: Tes Keaslian Tanda Tangan Iqlima Kim, Razman Arif Nasution Tantang Mantan Kliennya Sumpah Pocong