Find Us On Social Media :

5 Tahun Menduda, Nicky Tirta Beberkan Alasannya Belum Ingin Cari Pasangan Baru!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 7 Maret 2023 | 14:27 WIB

Nicky Tirta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti Nicky Tirta mengatakan jika saat ini belum ingin mencari pasangan baru bagi dirinya yang sudah menduda selama 5 tahun.

Nicky mengatakan jika dia tidak ingin buru-buru menjalin hubungan agar tidak mengalami kegagalan kembali.

"Nggak tahu ya. Mungkin ada pengennya ke depan kan gak mau gagal lagi pastinya dalam menjalin hubungan," ujar Nicky Tirta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Namun Nicky akui bukan itu saja alasan dirinya belum ingin mencari pasangan lain tetapi ingin membesarkan sang anak juga menjadi alasannya.

Selain itu kesibukannya di dunia masak dan entertainment yang menyita banyak waktu juga membuat dirinya belum ingin mencari pasangan.

"Cuma bukan itu alasan utamannya, tapi lebih ke aku setiap udah full urus anak, usaha, kerja kadang kalau lagi kangen juga mau syuting juga,"

"Dan gak semua diambil semua sih, terus ngeluarin single juga, itu benar-benar sudah menyita waktu," ungkapnya.

Merasa memiliki tipikal yang selalu ingin memberikan hal yang terbaik untuk orang lain juga membuat Nicky sulit mencari pasangan.

"Kayaknya aku tipikal orang yang kalau ngasih sesuatu harus perfect, jangan cuma jadi prioritas terakhir, kayak misalnya punya pasangan baru bisa ngehubungin jam 10 11 malam, kasian," jelasnya.

Oleh karena itu, Nicky akan mencari saat yang tepat agar dirinya bisa meluangkan waktu khusus untuk mencari pasangan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ungkap Hubungan Mayang dan Nicky Tirta, Adik Vanessa Angel Harus Lakukan Hal Ini saat Hendak Pacaran!