Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea The Killer's Shopping List, Lee Kwang Soo Bantu Pecahkan Kasus Pembunuhan, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayangnya!

By Mentari Aprelia, Selasa, 7 Maret 2023 | 19:09 WIB

Profil pemain drama Korea The Killer's Shopping List beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea The Killer's Shopping List beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk para penggemar Lee Kwang Soo.

Apalagi drakor ini bergenre komedi, misteri, dan kriminal, sehingga profil pemain drama Korea The Killer's Shopping List makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea The Killer's Shopping List maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (7/3/2023) berikut.

The Killer's Shopping List menceritakan tentang kasus pembunuhan misterius di sebuah apartemen.

Kasus pembunuhan tersebut diselidiki oleh polisi wanita bernama Do Ah Hee (Kim Seol Hyun).

Pacar Ah Hee, Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo), kemudian berinisiatif untuk bergabung dengan Ah Hee demi memecahkan kasus pembunuhan yang misterius.

Pasalnya, Dae Sung dikenal memiliki daya ingat dan keterampilan yang baik dalam memecahkan masalah.

Dae Sung sendiri bekerja paruh waktu di toko MS Mart milik ibunya, Myung Sook (Jin Hee Kyung).

Myung Sook pun ikut menyelidiki kasus pembunuhan tersebut bersama Dae Sung dan Ah Hee karena lokasi MS Mart dekat dengan apartemen yang menjadi TKP pembunuhan.

Petunjuk satu-satunya yang dapat membantu Ah Hee, Dae Sung, dan Myung Sook adalah tanda terima yang dikeluarkan MS Mart.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Fight For My Way, Dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won yang Siap Bikin Baper Berat, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!