Find Us On Social Media :

Lihat dari Dekat Kostum Manggung Jennie Cs di 'Blackpink In Your Area Pop-up Store & Exhibition' Jakarta

By Dianita Anggraeni, Selasa, 7 Maret 2023 | 16:53 WIB

Kostum Blackpink.

Grid.ID - Sobat Grid, siapa yang sudah tidak sabar melihat penampilan BLACKPINK di Jakarta?

Tinggal menghitung hari, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo akan menyapa Blink (sapaan fans BLACKPINK) di Stadion GBK Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

Namun, sebelum kamu menyaksikan konser BLACKPINK di Stadion GBK, kamu bisa mampir dan melihat pameran serta pop-up store dari girl group kenamaan asal Korea Selatan ‘BLACKPINK’.

Baca Juga: Haechan NCT Dikuntit Penggemar, SM Entertainment Keluarkan Peringatan Tegas untuk Sasaeng

Pameran dan pop-up store ini telah resmi dibuka pada Rabu (6/3/2023) di Senayan Park, Jakarta Pusat dan akan dibuka selama satu bulan, dari 6 Maret hingga 6 April 2023.

Terdapat lebih dari 30 varian merchandise yang bisa kamu dapatkan, termasuk original merchandise seperti photocard set dan album yang baru pertama dijual di sini.

Tidak hanya menghadirkan berbagai merchandise resmi dari BLACKPINK, namun kamu juga dapat menikmati pameran khusus yang berisi aset dan properti yang digunakan di musik video artis asuhan YG Entertainment ini.

Baca Juga: Remaja Fans KPop Dilaporkan Mencuri Uang Orang Tuanya dan Keluarganya Sebesar Rp 557 Juta untuk Beli Merchandise sang Idola

Hadirnya “BLACKPINK IN YOUR AREA Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta” ini juga didukung oleh brand kesehatan asli Indonesia, FLIMTY.