Find Us On Social Media :

Aksi Gemas Rayyanza saat Belajar Gerakan Salat Bikin Netizen Terhibur

By Cucianingsih, Rabu, 8 Maret 2023 | 13:37 WIB

Rayyanza Malik Ahmad

Grid.ID - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad selalu menjadi soortan netizen.

Selain itu, suster yang mengasuh Rayyanza yakni suster Rini Perdiyanti juga ikut tersorot.

Hal ini dikarenakan banyak netizen yang kagum dengan cara suster Rini Perdiyanti dalam mengasuh Rayyanza.

Salah satunya yakni ketika sus Rini mengajarkan Rayyanza cara salat.  Meski baru berusia satu tahun, Rayyanza sudah bisa mengikuti perintah susternya.

Aksi menggemaskan Rayyanza saat belajar salat itu terlihat dibagikan oleh akun Instagram @riniperdiyanti, pada (21/2/2023). Tak lupa, Sus Rini turut menandai akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Adapun gerakan salat yang diajarkan Rayyanza yakni takbiratul ihram dan sujud. Tampak tingkah gemas Rayyanza yang tengah sujud. Sesekali Rayyanza terlihat seakan ingin melarikan diri.

Namun setelahnya, Rayyanza mengikuti intruksi dari susternya.

Tak kalah menggemaskan, saat belajar salat, Rayyanza juga memakai sarung. Penampilan tersebut membuat Rayyanza terlihat semakin menggemaskan.

Ketika bersujud, bayi yang lebih populer dipanggil Cipung tersebut tampak meletakan tangannya ke depan sembari menundukkan kepala.

Lantas video praktik salat dari Rayyanza tersebut menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji Rayyanza yang semakin pintar. Selain itu, tak sedikit pula netizen yang memuji aksi suster Rini yang mengajarkan Rayyanza gerakan salat.

Baca Juga: Akui Nagita Slavina Pintar, Raffi Ahmad Pentingkan 2 Hal Ini untuk Anak-anaknya!

Setelah selesai praktik salat, sus Rini pun Kembali mengajarkan Rayyanza cara berdoa. Tampak Rayyanza mengangkat tangannya ke atas saat susternya mengucap amin.