Find Us On Social Media :

Sempat Teriak-teriak, Begini Kondisi Terkini David, Korban Penganiayaan Mario Dandy, Masih Belum Sadar Total

By Mia Della Vita,Grid., Jumat, 10 Maret 2023 | 18:29 WIB

Kuasa hukum David Ozora, Melissa Angraini mengungkapkan kondisi terkini dari kliennya yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satrio.

Grid.ID- Kuasa hukum David Ozora, Melissa Angraini mengungkapkan kondisi terkini dari kliennya yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satrio.

Menurut Melissa, David kini sedang menjalani fisioterapi agar otot kaki dan tangannya terbiasa bergerak.

Meski begitu, kesadaran David belum mengalami perkembangan yang cukup berarti sampai saat ini.

"Sudah dibuat posisi kasurnya oleh dokter agak duduk agar tidak selalu terbaring dan biar matanya lebih sering terbuka," ujarnya dalam wawancara di Breaking News Kompas TV, Jumat (10/3/2023).

Selain itu, kata Melissa, pihak RS Mayapada meminta kepada orang tua David untuk lebih sering bersama anaknya di ruang ICU agar kesadaran emosionalnya lebih terkendali.

"Pada saat fase emosional yang kemarin David sempat teriak-teriak, itu kan orang tua David untuk lebih sering menunggu di ruang ICU untuk membantu penyembuhan David secara emosional," jelasnya.

Seperti diketahui, insiden penganiayaan terhadap David oleh Mario Dandy terjadi pada Senin (20/3/2023).

Awalnya AGH yang menjadi pihak pertama yang mengadu ke Mario jika memperoleh perlakuan kurang baik dari David hingga memicu penganiayaan terjadi.

Hanya saja, ada fakta lain yang muncul ketika saksi APA-lah yang disebut menjadi orang pertama pemberitahu ke Mario soal dugaan perlakuan tidak menyenangkan oleh David.

Adapun informasi tersebut disampaikan APA pada 17 Januari 2023.

Akibat informasi tersebut, Mario pun emosi dan ingin bertemu David.

Baca Juga: Rekonstruksi Mario Dandy Aniaya David Ozora Terhenti karena Hujan