Find Us On Social Media :

Mantan Kekasihnya Dekat dengan Anak Pasha Ungu, Ini Tanggapan Jordi Onsu

By Rissa Indrasty, Jumat, 10 Maret 2023 | 19:49 WIB

Jordi Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Benhil, Jakarta Barat, Jumat (10/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Memulai hubungan asmara sejak 2021, Jordi Onsu dan Frislly Herlind akhirnya putus.

Kini, Frislly Herlind tengah dikabarkan dekat dengan anak dari Pasha Ungu, Kiesha Alvaro.

Menanggapi hal tersebut, Jordi Onsu mengungkapkan bahwa dirinya turut senang dengan kabar sang mantan yang sudah menemukan kekasih baru.

"Ya seneng-seneng ajalah pastinya, karena apa? Aku sih selalu berhubungan baik ya sama mantan bukan hanya sama Frislly doang, tapi juga sama yang lain hubungannya baik," ungkap Jordi Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Benhil, Jakarta Barat, Jumat (10/3/2023).

Kendati demikian, Jordi Onsu mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa berkomentar lebih lanjut perihal dukungannya terhadap Frislly Herlind yang dekat dengan Kiesha Alvaro.

"Kalau dukung apa nggak dukung, nggak bisa diomongin ya, karena ini kan melihat ke arah pasangannya, ntar kalau aku enggak dukung berarti menganggap Kiesha-nya nggak baik. Nanti kalau aku dukung ada asumsi lain, ah itu mah omongan ngalor ngidul, tanya ke orang tuanya lah kalo dukungan," ungkap Jordi Onsu.

Jordi Onsu mengungkapkan hanya mendukung apapun keputusan Frissly Herlind.

"Terserah Frisllynya, saya sebagai teman dekat mendukung apapun hal yang menjadi sebuah kebahagiaan, tidak menyakiti hati orang lain, dan berubah menjadi lebih baik lagi," ungkap Jordi Onsu.

Hingga saat ini, Jordi Onsu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Frislly Helind sangat baik sebagai teman.

"Kalau cerita sih nggak ya, tapi hubungannya sebaik itu, kalau aku sakit dia telepon, 'kenapa Cici, kenapa Ko Ruben?" masih sesantai itu, masih sebaik itu dan bukan sama Frislly doang, tapi sama yang lainnya juga," tutup Jordi Onsu.

Baca Juga: Ruben Onsu Ingin Selalu Tampak Kuat Meski Tengah Sakit, Jordi Onsu Ingin Jadi Tempat Istirahat sang Kakak

(*)