Find Us On Social Media :

Han dan Seung Min Stray Kids Alami Radang Usus, JYPE Bagikan Pernyataan Terkait Kesehatan Sang Idol

By Christine Tesalonika, Sabtu, 11 Maret 2023 | 14:17 WIB

Han dan Seung Min Stray Kids alami radang usus

Grid.ID - JYP Entertainment rilis pernyataan resmi terkait kesehatan dari Han dan Seungmin Stray Kids.

Dilansir dari akun Instagram @coppamagz pada Sabtu (11/3/2023), melalui pernyataan dari JYP Entertainment, Han dan Seungmin alami gejala peradangan usus kecil pada 10 Maret lalu.

Keduanya pun dilarikan ke rumah sakit untuk melalui pengecekan sebelum pergi ke Filipina untuk melanjutkan tour-nya bertajuk 'Stray Kids 2nd World Tour Maniac'.

"Kami akan mengedepankan kesehatan artis kami, dan menyesuaikan dengan jadwal yang ada. Juga, kami akan melakukan yang terbaik agar member bisa pulih dengan baik." tulis JYP Entertainment.

Pada hari itu pun, rupanya Seungmin membutuhkan bantuan kursi roda untuk mobilitas karena terlalu sakit untuk berjalan sendiri.

Para STAY sapaan untuk penggemar Stray Kids pun langsung memberikan harapan agar kedua idol ini lekas membaik.

"Get well soon.. smoga cepat membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali duo biasku" tulis akun @rizkypratama_2812.

"Kenapa akhir² ini sering banget aku denger yg sakit karna radang usus, soalnya udah 2 temen ku juga GWS ya buat kalian" tulis akun @rennyalewin.

"Makan ramyeon mulu kali lu han?? Ama lu makan keripik pedes mulu yak?? ???? lekas sehat ya han ????????" tulis akun @putrizeeshan.

Baca Juga: Ini Top 15 Leader Grup KPop Berdasarkan Survey yang Diikuti 3 Juta Responden, Ada RM BTS dan Bangchan Stray Kids

"Get well soon my loves, sending lots of love♡" tulis akun @amiandgrey.